AndroidBerita GameGameiOSMobile

Kolaborasi Free Fire (FF) x Venom Resmi Garena Umumkan!

Kolaborasi Free Fire x Venom sudah resmi diumumkan oleh Garena. Garena mengumumkan hal ini lewat instagram resmi mereka di @freefirebgid. Tentu saja ini adalah kabar yang membahagiakan bagi para pemain Free Fire. Karena ini adalah kolaborasi terbaru FF yang sangat keren dan patut untuk dinantikan.

Sebelum adanya pengumuman resmi dari Garena, rumor terkait kolaborasi ini sudah banyak tersebar. Bahkan ada yang sudah memprediksi mengenai event apa yang akan dilakukan oleh Garena saat event kolaborasi dimulai. Lebih baiknya, kalian baca sampai habis artikel ini ya, agar tidak ketinggalan informasi lengkapnya.

Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire x Venom

https://www.instagram.com/p/CUMR7TShRqe/

Garena tak henti-hentinya membuat sebuah gebrakan dan kejutan dengan berbagai event kolaborasi nya. Setelah berhasil menggandeng anime Attack on Titan, One Punch Man, hingga perusahaan otomotif ternama McLaren. Kini, Garena membuat kejutan dengan mengumumkan kolaborasi antara FF dengan Venom.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada bulan Oktober 2021 depan, film kedua Venom yaitu Venom : Let There Be Carnage akan tayang di bioskop. Film yang berdurasi 90 menit tersebut ingin membuat hype yang begitu terasa untuk banyak orang hingga akhirnya mereka melakukan kolaborasi dengan Free Fire.

Venom sendiri merupakan salah satu karakter villain yang begitu terkenal di dalam dunia komik Marvel. Ia adalah seekor monster atau parasit jahat yang menjadi musuh terkenal dari Spider-Man. Kedatangan Venom di Free Fire tentu akan menjadi sebuah hal yang sangat menarik untuk ditunggu.

Baca Juga :

Kapan Event Kolaborasi Dimulai?

free fire x venom
Ff X Venom | Pinterest

Mengenai tanggal pasti kapan event kolaborasi Free Fire x Venom akan dimulai, Garena sendiri masih belum memberikan tanggal pasti kapan mereka akan merilis event kolaborasi ini. Namun, melihat tanggal pemutaran film Venom 2 yang akan berlangsung pada bulan Oktober depan. Bisa jadi event akan dirilis bulan depan.

Ini hanyalah sebuah prediksi saja dari kami dan tidak bisa dijadikan patokan. Lebih baik, kita tunggu pengumuman resmi dari Garena terkait hal ini. Sedangkan untuk bundle atau skin yang akan dikeluarkan oleh Garena untuk event FF x Venom ini juga masih belum jelas hingga tulisan ini dibuat.

Garena Free Fire dalam postingan pengumuman nya mengatakan bahwa tunggu saja informasi lebih lanjut terkait hal ini. Beberapa bocoran mengatakan bahwa FF x Venom ini akan menghadirkan bundle Incubator Venom FF. Tetapi sekali lagi ini hanyalah prediksi saja dan bukan informasi resmi.


Demikianlah pembahasan mengenai Free Fire x Venom. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment