Free Play Days Xbox Memberikan Tiga Game Gratis!

in ,
Free Play Days Xbox

Promosi Free Play Days Xbox Live telah kembali ke Microsoft Store akhir pekan ini. Pada promo kali ini akan memberikan akses gratis ke MMO Bethesda The Elder Scrolls: Tamriel Unlimited, simulator pembangunan kota Cities: Skylines, dan petarung jarak dekat sci-fi Surge.

Semua game diatas tersedia bagi pemain Xbox Live Gold dan pelanggan Game Pass Ultimate di Xbox One untuk waktu terbatas. Direktur pemrograman Xbox, Larry Hryb, a.k.a. Mayor Nelson, berbagi berita di blognya pada Jumat sore. Ketiga game ini didiskon di Microsoft Store untuk akhir pekan ini.

Xbox Memberikan Diskon Besar Untuk Ketiga Game Tersebut

The Elder Scrolls Online

The Elder Scrolls Online: Tamriel Unlimited menghadirkan aksi multiplayer ke dunia fantasi klasik Bethesda. Ini semakin berkembang sejak debutnya pada tahun 2015. Ekspansi terbaru, Wolfhunter hidup sesuai namanya dengan dua ruang bawah tanah yang penuh dengan binatang lycanthropic.

MMORPG tersedia untuk dimainkan secara gratis dan didiskon sebesar 50% di Microsoft Store hingga Rabu, 13 November pukul 7:00 pagi PST. Sebagai bonus tambahan, pemain baru mendapatkan 500 Crowns, mata uang dalam game untuk peralatan atau konten tambahan.

Cities: Skylines Hadir Dengan Tipe Bangunan Baru di Dalam Game

Cities Skyline

Sementara itu Cities: Skylines, dirancang untuk membawa gameplay konstruksi dan perencanaan kota ke zaman modern. Developers Colossal Order dan penerbit Paradox Interactive menambahkan lebih banyak yang dapat dinikmati sejak game dirilis pada 2015.

Penambahan tersebut membawa banyak ekspansi dan tambahan untuk tipe bangunan baru dalam game. Semua unduhan edisi Xbox One datang dengan ekspansi After Dark selama promosi Free Play Days, yang berlangsung hingga Minggu, 10 November pukul 11:59 malam.

Dan yang terakhir Surge, menggabungkan estetika sains fiksi dan pertempuran taktis game seperti Dark Souls dan Bloodborne menjadi satu paket. Dibuat oleh Deck13 Interactive dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive.

Game ini menghadirkan gaya tersendiri dengan gameplay yang memungkinkan pemain memutuskan dan menyelamatkan bagian robot yang dapat mereka gunakan sebagai perlengkapan mereka sendiri. Sekuel gim ini, The Surge 2, baru dirilis pada bulan September. Penggemar yang penasaran dapat mencoba seri ini hingga Minggu, 10 November pukul 11:59 malam.

Ayo mulai berdiksusi