Inilah Gambaran Spesifikasi PC Diablo 2: Resurrected

in , ,
Gambaran Spesifikasi Pc Diablo 2 Resurrected
Gambaran Spesifikasi Pc Diablo 2: Resurrected | Blizzard

Melalui acara Blizzcon 2021, Blizzard mengumumkan peluncuran dari Diablo 2 yang akan berlangsung akhir tahun ini. Spesifikasi PC Diablo 2: Resurrected pun kini telah beredar dan kami akan membahas perihal tersebut.

Diablo 2: Rerructed merupakan sebuah game RPG aksi yang sudah ditunggu lama perilisannya oleh para penggemar. Kabar ini tentunya menjadi berita yang menggembirakan buat para penggemar atau para fans yang telah menunggu lama seri terbaru dari game besutan Blizzard ini.

Sejatinya game ini merupakan remake untuk membangkitkan game originalnya yang telah rilis 20 tahun yang lalu. Maka dari itu, banyak penggemar setia yang menantikan perilisan dari game ini. Dalam trailer yang Blizzard rilis, versi Resurrected ini mampu memberikan tampilan grafis yang sangat berbeda.

BACA JUGA:

Hadir Dengan Dukungan Resolusi 4K

Melalui trailer-nya, akan terlihat bagaimana perbandingan game ini dari versi originalnya dengan remake yang yang sekarang. Selain itu, game ini juga mendukung resolusi hingga 4K lengkap dengan fitur cross-progression. Tidak ingin menghilangkan versi originalnya, versi Resurrected menawarkan opsi untuk pemain menggunakan visual jadul.

Game ini nantinya akan menjadi salah satu perilisan terbesar bagi Blizzard untuk tahun ini. Dengan segala fitur peningkatan yang ada pada remake ini, pastinya para penggemar sudah tidak sabar untuk segera memainkan game yang memang sudah lama mereka nantikan.

Gambaran Spesifikasi PC Diablo 2: Resurrected

Spesifikasi Pc Diablo 2 Resurrected
Spesifikasi PC Diablo 2: Resurrected | Blizzard

Bagi kalian yang nantinya tidak sabar memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum gambaran Spesifikasi PC untuk memainkan game ini nantinya. Namun, Spesifikasi PC yang kami berikan ini tentunya bisa berubah sesuai dengan keinginan pihak pengembang.

JANGAN LEWATKAN •
Buruan Klaim! Game Parodi Call of Duty Ini Sedang Gratis Permanen Di Steam

Akan tetapi, tidak ada salahnya juga kalian mempersiapkan dari sekarang untuk berjaga-jaga saja. Nah, berikut gambaran Spesifikasi PC untuk bisa memainkan versi Resurrected ini:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Win 10 64
  • Processor: Intel Core i3-9100 4-Core 3.6GHz / AMD Ryzen 3 2300X 4-Core 3.5GHz
  • Graphics: AMD Radeon R9 380X or NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB
  • System Memory: 8 GB RAM
  • Storage: 55 GB Hard drive space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Win 10 64
  • Processor: Intel Core i5-9500 6-Core 3.0GHz / AMD Ryzen 5 2500X 4-Core 3.6GHz
  • Graphics: AMD Radeon RX Vega 56 8GB or NVIDIA GeForce GTX 1070
  • System Memory: 16 GB RAM
  • Storage: 55 GB Hard drive space

Perlu kami ingatkan sekali lagi, Spesifikasi PC ini merupakan gambaran untuk bisa memainkan versi Resurrected. Bagi kalian yang ingin Spesifikasi resminya, tentunya kalian harus menunggu pengumuman resmi dari pengembang.

JANGAN LEWATKAN •
Overwatch 2 Akan Lebih Banyak Dapatkan Pembaruan Setelah BlizzCon

Nantinya, versi Resurrected ini akan hadir untuk beberapa platform seperti PC dan konsol. Untuk konsol sendiri, game ini akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Switch, dan juga Xbox Series X. Belum ada pengumuman kenapa game ini tidak rilis untuk Xbox One.


Nah, itulah tadi gambaran Spesifikasi PC Diablo 2: Resurrected dan juga sedikit informasi mengenai game tersebut. Bagi kalian yang sudah menunggu game ini sejak lama, pastikan sabar sedikit lagi ya arena game ini akan siap rilis tahun 2021.

Nah, gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan berita dan konten menarik lainnya dari kami.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.