in , , , ,

Game Anthem Resmi Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Event Seasonal

Anthem

Dafunda Games – Mark Darrah selaku produser eksekutif Anthem secara terbuka menjawab pertanyaan yang datang dari akun Twitternya. Darrah baru-baru ini menjawab pertanyaan penggemar mengenai event musiman yang akan datang.

Selama seminggu terakhir atau lebih, Darrah telah menggunakan media sosial untuk menjawab pertanyaan para penggemar. Salah satu pun penggemar pun bertanya, apakah Anthem akan mengadakan event musiman? lantas Darrah menjawabnya “ya”. Singkat namun hal itu menjelaskan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Event musiman merupakan salah satu hal yang ditunggu oleh kebanyakan player, seperti halnya Fortnite yang menyelenggarakan Hari Valentine, Natal, dan Halloween. Hal itupun akan diangkat ke game Anthem.

ARTIKEL TERKAIT •
Hadir dengan Grafis dan Gameplay Memukau, Inilah 20 Game Paling Dinanti pada Tahun 2018

Secara visual, Anthem memiliki gaya yang sangat mengesankan dan eksplorasi dunia terbuka bisa sangat besar. Mengontrol permainan terasa sangat ketat dan dipoles mulai dari mekanisme pemotretan hingga terbang. Ini sebenarnya hal yang paling dekat dengan game bergaya Iron Man yang kemungkinan besar akan pernah dilihat oleh pemain.

Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 22 Februari 2019 pada platform PS4, Xbox One, dan PC.

Ayo mulai berdiksusi