Game Baru My Hero Academia Mobile Diumumkan!

in ,
My Hero Academia Mobile
My Hero Academia Mobile | GamerBraves

Bukan hal baru jika suatu game buatan dari sebuah cerita manga atau anime. Yang paling populer kita dengar yaitu game Jump Force yang melibatkan banyak karakter anime yang hadir dalam sebuah game. Kali ini bagian dari anime produksi studio Bones yaitu My Hero Academia mobile akan dalam daftar game dari anime.

Game ini sudah cukup terkenal dengan versi PC sebelumnya, dan kini hadir versi mobile. Ada banyak anime populer yang sedang tayang saat ini. My Hero Academia menjadi salah satu anime terpopuler yang sedang berlangsung.

Penggemar anime ini tentu akan senang mengetahui bahwa game ini akan tersedia secara gratis pada perangkat mobile pada tahun 2021. Hal tersebut sesuai dengan yang telah diumumkan dalam majalah Manga Shounen Jump Jepang yang terkenal.

My Hero Academia Mobile Berjudul My Hero Academia Ultra Impact

My Hero Academia Ultra Impact
game My Hero Academia | Greenscene

My Hero Academia Ultra Impact ini memang akan terbit pada Shounen Jump edisi berikutnya. Hanya saat beberapa orang telah berhasil mendapatkan edisi ini sebelum terbit secara resmi. Meski begitu, game ini belum sepenuhnya diumumkan secara resmi, mengingat rilis untuk edisi majalahnya pun belum terbit. Tetapi sudah pasti bahwa game ini memang akan hadir dalam perangkat mobile secara gratis.

JANGAN LEWATKAN •
6 Hero Yang Quirknya Tidak Bisa Dihapus Oleh Eraserhead!

Seperti banyak game mobile anime lainnya, My Hero Academia ini hadir dengan sistem gacha dan transaksi mikro opsional. Mungkin ini akan menjadi berita buruk bagi pemain yang sulit mengeluarkan uang untuk gamenya. Selain itu, ini juga menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi pemain yang sering berbelanja dalam game. Jadi pemain harus memperhatikan pembelian dalam game dengan hati-hati.

Game Akan Mengikuti Cerita Manga dan Anime Asli

Jika kalian mengikuti cerita manga dan anime game ini, kalian akan menemukan banyak karakter dalamnya. Karakter-karakter tersebut rencananya akan tersedia dalam game. Selain itu, game akan menampilkan sistem pertarungan berbasis giliran serta karya seni eksklusif baru untuk karakter game. Pengumuman ini sendiri juga terbit melalui postingan Twitter pada akun AnimeHub yang menampilkan poster game.

Untuk sekarang belum banyak detail informasi yang bisa kita dapatkan dari game ini. Setelah pengumuman resminya, akan ada banyak informasi lainnya yang bisa kita dapatkan. My Hero Academia Ultra Impact rencananya rilis pada tahun 2021 untuk perangkat iOS dan Android.