Berita GameGame

Game Batman WB Montreal Bukan Reboot Arkham

Awal tahun lalu, gue sempet ngelaporin kalau game Batman baru yang sekarang masih terus digodok sama developer WB Montreal, gak lain dan gak bukan adalah reboot dari franchise seri Batman top, Arkham.

Tapi hal tersebut sendiri juga masih belum pasti banget (cuma dugaan). Namun satu hal yang pasti (karena sudah dikonfirmasi juga oleh WB Montreal), gak lain dan gak bukan, adalah kelompok “pengawas” kota Gotham, Court of Owls akan menjadi villain utamanya.

Walau kabar kepastian akan villain utamanya tersebut adalah hal yang keren banget, sekali lagi tetep aja kita masih penasaran (apalagi saat tulisan ini dibuat, udah 4 bulan lewat) apa emang iya game Batman baru WB Montreal ini adalah reboot Arkham?

Soft Reboot Tapi Bukan Arkham

Kgjnikufzrw1ahslkn69 390x400 1x 0
Batman: Arkham Knight|Eneba

Berdasarkan laporan dari “orang terdekat” Geeks Worldwide, bener banget kalau game Batman baru milik WB Montreal yang dimaksud adalah soft reboot.

Tapi soft reboot-nya bukan lantas adalah soft reboot seri Arkham. Melainkan game ini akan menjadi seri franchise Batman baru atau ya bisa kita bilang, Arkham versi baru. Namun perlu kamu ingat, awalnya game in memang mau dijadikan sekuel Batman: Arkham Knight (2015).

Spesifiknya, game-nya akan dibintangi oleh anak kandung Bruce Wayne aka Batman dari hasil hubungannya dengan putri kandung R’as Al-Ghul, Thalia Al-Ghul, Damian Wayne yang kemudian nantinya menjadi Robin baru. Sayang entah bagaimana ceritanya, rencana tersebut batal.

Bisa Memainkan Anggota Bat-Family

Batman Family 0004
Batman Family | DC Database – Fandom

Walau rencana awal yang sangat keren tersebut gagal total, untungnya WB Montreal memiliki fitur pengganti yang gak kalah kerennya. Spesifiknya disini adalah, menu co-op players-nya nanti akan menghadirkan fitur dimana kita bisa memainkan salah satu anggota keluarga Batman (Bat-Family).

Berarti nantinya kita bisa mainin Robin, Batgirl, Catwoman (yap gitu-gitu dia juga termasuk / dianggap Bat-Family), Nightwing, bahkan gak menutup kemungkinan juuga, Batwoman mengingat, sosoknya kini sedang booming melalui seri DC Arrowverse-nya.

Tapi ya pada akhirnya, kita liat aja lagi nanti. Toh game-nya sekali lagi masih dikembangkan dan belum ada lagi jadwal rilis pastinya. Nah, sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Selected for you
Game Terbaru Batman Gotham Knights Tertunda Hingga Tahun 2022

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications