Proyek Game Batman WB Montreal Terbaru Adalah Reboot Arkham?

in ,
Game Batman Baru Reboot
Sumber: Wccftech

Kamu semua yang gamer sekaligus fans Batman pastinya udah denger kalau developer game Batman: Arkham Origins (2013), WB Montreal sekarang masih terus ngembangin proyek game Batman terbaru.

Dan seperti yang telah di-tease sejak beberapa bulan belakangan, terungkap bahwa kemungkinan besar, musuh utama sekaligus fokus storyline-nya akan melibatkan kelompok villain, The Court of Owls.

Game Barunya Adalah Reboot?

Game Batman Baru Reboot
Sumber: Pinterest

Dan ketika tease itu dimunculkan, banyak dari kita yang fanboy Batman ngerasa hype dan greget sendiri. Nah, apabila mungkin tease itu belum cukup greget, surprise guys! Gue ada update keren baru dari proyek yang sangat diantisipasi ini.

Dan update tersebut gue dapetin dari unggahan tweet yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama New_WabiSabi tanggal 17 Februari 2020 waktu setempat. Namun sayangnya, unggahan tersebut sekaligus halaman Twitter-nya kini udah gak ada lagi.

Untungnya ComicBook sebelum akunnya sirna menyimpan unggahan tersebut. Dan seperti yang kamu baca, ia mendapatkan kabar bahwasanya, game Batman baru yang lagi dibikin oleh WB Montreal saat ini, adalah sebuah proyek reboot. Spesifiknya lagi, soft reboot.

Game Batman Baru Reboot
Sumber: Bounding Into Comics

Tapi perlu diinget kalau pihak WB Montreal belum menebrikan konfirmasi resminya. Jadi anggep aja unggahan tersebut adalah rumor belaka.

Namun masalahnya disini kalau kamu termasuk yang rajin baca-baca rumor game, seluruh kabar / rumor yang diungkapkan oleh WabiSabi sejak dulu selalu kebukti keakuratannya. Jadi ya pada akhirnya terserah kamu mau meyakininya atau tidak sama sekali.

Siapa Sih Court of Owls?

Sumber: Legal Era Indonesia

Mungkin masih ada beberapa dari kamu yang ngerasa bingung kenapa sih banyak fanboy Batman yang selalu seneng tiap denger atau ngeliat kelompok villain The Court of Owls?

Dikenalin pertama kali di Batman Vol. 2 #3 di bulan Oktober 2011, Court of Owls pada dasarnya adalah kelompok bertopeng yang “tugasnya” mengawasi seluruh kota Gotham dari markas tersembunyi mereka.

Bukan hanya mengawasi, namun mereka juga mengendalikan aktivitas seluruh warga dan pemerintah kota Gotham. Ya istilahnya mereka ini adalah kelompok Illuminati-nya Batman. Sebagaian besar anggotanya adalah orang-orang kaya binti tajir.

Sumber: Jagat Play

Nah dalam melakukan tugasnya, mereka cenderung menggunakan cara-cara yang gak terpuji seperti penyiksaan dan pembunuhan. Mereka juga memiliki pembunuh bayaran (assassin) nya sendiri, Talon.

Yang membuat mereka begitu disukain dan mengancam banget, adalah mereka dalam menghabisi korabannya, pertama kali disiksa habis-habisan dulu mentalnya baru abis itu fisiknya.

Dan Bruce Wayne aka Batman menjadi korban metode gila tersebut. Pokoknya Bruce disiksa sampai bener-bener keliatan gak berdaya (sampe minta ampun!). Dan tentunya, kita jarang banget bukan ngeliat Batman sampe seperti itu?

Nah berdasarkan penjelasan tersebut, sekali lagi, gak heran bukan jika banyak fans Batman yang selalu greget sendiri setiap denger nama mereka? Nah bagaimana nih sekarang tanggapan kamu dengan rumor ini?

Apakah menurutmu game Batman WB Montreal baru nantinya memang merupakan soft reboot dari franchise Arkham?

Tinggalkan Balasan