Batman: Arkham Legacy Akan Diumumkan Pada Game Awards 2019?

in ,
Batman Arkham Legacy Akan Diumumkan Pada Game Awards 2019

Batman: Arkham Legacy yang direncanakan diumumkan pada Game Awards 2019 sekarang bocor di internet. Game lain yang berpotensi ditampilkan di The Game Awards adalah Dragon Age 4 dan RPG baru dari Obsidian Entertainment.

Di Twitter, YouTuber Coby atau SLCMOF mengungkapkan bahwa ia telah mendengar dari sumber terpercaya bahwa Batman: Arkham Legacy akan diumumkan di The Game Awards 2019. Acara Game Award ini akan selenggarakan pada tanggal 12 Desember mendatang.

Sang Leaker Meyakini Bocoran Game Batman: Arkham Legacy Ini dari Orang Terpercaya

Saluran YouTube SLCMOF akan menjadi official siaran langsung tentang informasi bocoran, tetapi sebelum itu Coby membagikan teaser di Twitter. YouTuber tersebut mengatakan bahwa informasi itu berasal dari orang yang sama yang membocorkan game Damian Wayne Batman yang dibatalkan.

Sang YouTuber juga menyebut sumber untuk informasi ini sangat dapat diandalkan. Coby mengatakan bahwa “tidak ada yang 100%,” tetapi dia tampaknya memiliki kepercayaan yang besar untuk sumbernya.

Batman: Arkham Legacy Akan Memainkan Karakter Selain Batman?

Batman Arkham Legacy

Sebulan yang lalu juga ada informasi tentang Batman: karakter Arkham Legacy yang bocor di internet, dari leaker lain bernama Sabi. Game ini bukan tentang Batman, tetapi akan memungkinkan pemain untuk berperan sebagai anggota keluarga Bat lainnya, seperti Batgirl dan Robin.

Para penggemar telah menikmati bermain sebagai Batman di game Batman Arkham. Kini penerbit WB Games merasa bahwa sudah saatnya karakter lain menjadi karakter utama dari sebuah game.

Pada bulan September, WB Games dan pengembang WB Games Montreal sedikit memberi bocoran semacam pengumuman game Batman. Akun Twitter WB Games dan WB Games Montreal memposting video Capture the Knight yang menghadirkan spekulasi dari penggemar bahwa game Batman baru sedang direncanakan.

Bagi banyak penggemar game Batman dan Batman Arkham, kebocoran ini sangat menyenangkan. Rumor memang sulit untuk dipercaya begitu saja, setidaknya kita dapat menebak bagaimana ke depannya dengan game. Game ini dikabarkan sedang dalam pengembangan untuk platform yang tidak ditentukan.