Tanggal Rilis Red Dead Redemption 2 di Steam Diumumkan!

in ,
Red Dead Redemption 2 Rilis Di Steam

Red Dead Redemption 2 kini telah tersedia di PC selama lebih dari tiga minggu. Untuk saat ini game hanya dapat dijalankan melalui Rockstar Games Launcher dan Epic Games Store. Kini Rockstar Games ingin memperluas dan siap untuk hadir di Steam sesuai janjinya pada beberapa waktu yang lalu.

Melalui akun Twitter resminya, Rockstar Games mengonfirmasi bahwa game akan diluncurkan di Steam mulai 5 Desember. Jadi game ini akan tersedia di steam satu bulan setelah game diluncurkan di Epic Games Store dan Rockstar Games Launcher.

Red Dead Redemption 2 Hadir di Steam Pada Tanggal 5 Desember Mendatang

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan pengembang untuk peluncuran Red Dead Redemption 2 di platform Steam. Tapi setidaknya kita telah mendapatkan tanggal yang tepat game ini hadir di Steam. Bagi gamer PC yang lebih menyukai steam, ini saat yang ditunggu-tunggu dan kamu jangan sampai melewatkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Di Steam, Metro Exodus Telah Terjual 200.000 Kopi Dalam Waktu 5 Hari!

Anehnya, meskipun pengumuman telah disebarkan melalui akun Twitter, pengembang hanya memperbarui tanggal rilis Red Dead Redemption 2 pada profil Steam-nya. Game ini belum tersedia untuk pre-order dan belum ada informasi mengenai harga dari game.

Ini mungkin saja karena sesuatu yang sudah tertulis dalam kontrak game sebelumnya. Namun itu hanyalah sebuah spekulasi dan belum ada konfirmasi resmi dari Rockstar tentang detail dari game. Dengan demikian, pengguna Steam harus bersabar hingga tanggal 5 Desember untuk info lebih lanjut tentang game.

Apakah Penjualan RDR 2 di Steam Akan Lebih Tinggi dari Epic Games Store?

Red Dead Redemption 2 Hadir Di Pc Dan Stadia

Akan menarik untuk ditunggu, apakah jumlah yang penjualan melalui Steam akan lebih besar dari Epic Game Store, atau sebaliknya. Sebagai info tambahan, game ini telah mendapatkan beberapa peningkatan dibandingkan dengan sebelumnya.

Termasuk serangkaian perbaikan grafis dan teknis seperti jarak tempuh yang meningkat, serta konten baru seperti Bounty Hunting Missions, Gang Hideouts, senjata, dan banyak lagi. Pengguna steam dapat melihat peningkatan tersebut mulai 5 Desember nanti.