Game Gratis Epic Games Desember Diumumkan, Klaim Sekarang Juga!

in ,
Epic Games Game Gratis Desember
Epic Games Store | Epic Games

Epic Games kembali bagi-bagi game gratis untuk bulan Desember kali ini. Rasanya Epic Games Store sangat layak untuk disebut sebagai surganya bagi para gamer yang memiliki keuangan sangat terbatas. Tidak seperti di situs lainnya, di Epic Games Store pengguna tidak perlu berlangganan untuk dapat mengklaim game gratis yang diberikan.

Setiap minggunya, Epic Games memang rajin untuk memberikan beberapa judul besar secara gratis kepada penggunanya. Setelah minggu lalu Epic Games telah menawarkan Cave Story. Kali ini ada dua game RPG dari Obsidian Entertainment’s yaitu Pillar of Eternity dan Tyranny yang ditawarkan oleh Epic Games.

Dapat Diklaim Mulai Hari Ini

Kedua game gratis Epic Games Store tersebut sudah dapat diklaim mulai hari ini hingga 17 Desember mendatang. Yang mana, kemudian kedua game tersebut akan digantikan oleh sebuah “game misteri” yang akan diungkap oleh Epic Games pada minggu depan.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Menghapus Shopping Cart dan ATK Untuk Memperbaiki Bug

Pillars of Eternity merupakan game yang sudah rilis sejak tahun 2015. Merupakan sebuah game RPG fantasi top-down yang berlatar dunia Eora. Nantinya kamu akan berperan sebagai seorang Watcher (pejuan kuat yang dapat berinteraksi dengan jiwa seseorang).

Pemain harus memulai pencarian untuk membantu orang-orang di tanah Dyrwood, memilih dari sejumlah kelas yang rumit, membuat pilihan moral yang berdampak, dan terlibat dalam pertempuran berbasis partai. Game ini sangat dipengaruhi oleh Baldur’s Gate dan game RGP klasik lainnya. Yang membuat Pillars of Eternity mendapat ulasan yang cukup bagus oleh para gamers.

Sedikit Informasi Mengenai Tyranny

Game gratis kedua Epic Games untuk bulan Desember ini adalah Tyranny, yang sudah rilis sejak tahun 2016. Game tersebu juga berlatar di sebuah dunia fantasi, sama dengan Pillars of Eternity. Saat bermain, pemain akan masuk ke dalam Terratus, dan memerankan seorang agen peringkat tinggi di pasukan Kyros the Overload yang bernama Fatebinder.

JANGAN LEWATKAN •
Hanya 12 Persen Perangkat Android di Dunia yang Dapat Menjalankan Fortnite Dengan Baik

Sepanjang permainan, pemain memiliki tugas untuk memulihkan ketertiban di tanah Kyros akibat konflik yang selama ini menghancurkan. Pemain juga diharuskan juga membuat keputusan moral yang berat yang akan berdampak pada dunia di dalam permainan dan dapat mengubah jalannya cerita. Banyak gamer yang melihat game tersebut sebagai sekuel spritual dari Pillars of Eternity, dan sama-sama memanfaatkan stile game RPG top-down.

Nah, sekarang tunggu apalagi, segera lah klaim sekarang juga! Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.