Harus Bertahan Hidup! Game Left Alive Memperlihatkan Cuplikan Gameplaynya

in , ,
Left alive trailer

Channel Youtube milik Square Enix UK mulai menayangkan video panduan selama 12 menit pada hari Kamis lalu. Perusahaan Game Left Alive bertema aksi survival shooter ini untuk PlayStation 4 dan PC. Dalam video tersebut, sutradara game Toshifumi Nabeshima memberikan komentar untuk cuplikan gameplay.

Game Left Alive ini akan diluncurkan untuk PS4 dan PC melalui Steam di Amerika Utara dan Eropa pada 5 Maret. Di Jepang, game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada 28 Februari dan di Steam pada 6 Maret. Game ini pada awalnya dijadwalkan untuk rilis di tahun 2018.

Pengembang veteran, Toshifumi Nabeshima, Yoji Shinkawa, dan Takayuki Yanase bergabung untuk menciptakan dunia Alive yang gelap dan menegangkan.

Game Left Alive menceritakan kisah tentang manusia bertahan hidup dari perspektif tiga protagonis yang berbeda selama invasi dahsyat yang terjadi di Novo Slava yang dilanda perang pada tahun 2127.

Game Left Alive

Alami kesenjangan kekuasaan yang sangat besar antara manusia dan mesin. Berhadapan dengan pasukan bersenjata yang kuat, kendaraan lapis baja dan robot besar. Kalian akan berperang melawan musuh sambil menjelajahi kota yang hancur oleh kekejaman perang.

Mengungkap cerita lengkap di balik perang melalui ketiga karakter yang berbeda. Saat kalian bermain dan akan mengalami banyak cerita dimasing-masing sudut pandang karakter.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi