Game.ly AKhirnya Jadikan Reza Arap Sebagai Brand Ambassador Mereka!

in ,

Sebuah platform Live Streaming memang kian menjarah di era modern saat ini, tak terkecuali situs live stream Game.ly. Situs yang berasal dari Tiongkok ini mulai menunjukkan tajinya dengan menggaet seorang Reza ‘Arap’ Oktavian sebagai Brand Ambassador mereka.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak Head of Marketing dari Game.ly di Indonesia pada hari ini. Berikut penjelasan dari pihak HoM.

Reza yang memulai karirnya di dunia gaming pada tahun 2005 telah menjadi seseorang yang mulai dikenal oleh banyak gamers di Indonesia. Tentu saja dipilihnya Reza menjadi brand ambassador karena telah menilai beberapa aspek yang dimiliki oleh Reza.

Game.ly AKhirnya Jadikan Reza Arap Sebagai Brand Ambassador

Gamely
Gamely

“Reza Arap, sosok muda yang sudah begitu familiar di kalangan muda dan telah menjadi panutan tidak hanya untuk orang awam tetapi juga kreator gaming lainnya. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui.

JANGAN LEWATKAN •
Game.ly dan Moonton Bakal Menghadirkan Turnamen MLBB Rising Stars!

Semangat dan kecintaannya terhadap dunia game yang membuat kami ingin menjadikan Reza Arap sebagai wajah Game.ly. Kehadiran Reza Arap dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi.” ungkap Agnes Agastia, Head of Marketing.

Reza Arap Bersama Game.ly
Reza Arap Bersama Game.ly

“Sejak kecil, game adalah dunia yang saya cintai. Dari kebiasaan bermain game, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karir saya ada di titik ini.

Sekarang, waktunya saya ingin berbagi keseruan saya bermain game bersama para Rapstronaut di Game.ly. Semoga konten yang saya bawakan bisa menghibur dan juga menyemangati para Rapstronaut!” ucap Reza Oktovian.

Reza yang juga dikenal sebagai salah satu gamers tampan ini kerap kali menghadirkan berbagai aksi kocak. Kalian bisa melihat emosi dari Reza ketika ia bermain game Cat Mario dan berbagai game yang bisa membuat dirinya kesal.

JANGAN LEWATKAN •
Reza Arap Pecat Anggota Tim WAW Karena Masalah ‘Attitude’!

Dengan gabungnya Reza Arap ke perusahaan Game.ly, diharapkan hal itu bisa menjadi sebuah lonjakan yang cukup besar untuk perusahaan Live Stream asal Tiongkok tersebut.

Game,ly juga berharap bahwa anak muda pecinta game agar bisa menunjukkan diri melalui platform streming milik mereka. Tentu saja ini menjadi sebuah awal yang cukup bagus untuk seorang Reza Arap Oktavian.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.