10 Game Offline Android dan Ringan Terbaik Untuk Smartphone Kalian!

in ,
Rekomendasi game offline android terbaik dan ringan

Dafunda Game10 Game Offline Android Terbaik dan Ringan. Banyak sekali dari kalian yang bertanya-tanya Rekomendasi Game Offline Android dan Ringan untuk kami. Dan kami akhirnya telah membuat daftar game ini.

Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu senggang kalian dan tidak memakan kapasitas yang lumayan besar. Jadi Game Offline Android ini sangat bagus untuk smartphone kentang kalian.

Berikut Daftar Game Offline Android dan Ringan!


1. Ninja Arashi

Game Offline Android serta Ringan yang pertama ialah Ninja Arashi. Mungkin jika kalian suka dengan Game berjenis RPG, kalian harus mencoba yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Offline Battleground Mirip Free Fire

Walaupun memang tidak begitu ribet dimainkan seperti game RPG di PC, Ninja Arashi sangat patut diperhitungkan mengenai game rpg di android. Kalian akan puas sekali bermain Ninja Arashi karena game ini memiliki 45 level permainan, jadi kalian tidak akan pernah bosan memainkan game ini.


Informasi Tentang Ninja Arashi :

JUDULNinja Arashi
DEVELOPERBlack Panther
JADWAL RILIS6 Maret 2017
GENRERPG
PLATFORMAndroid, iOS

2. Zombie Catchers

Game zombie memang banyak sekali peminatnya. Salah satu game Zombie yang paling populer ialah Zombie Catchers. Selain bisa menangkap zombie, kalian juga dapat membangun sebuah kerajaan bisnis. Ditambah lagi game ini memiliki Grafis yang cukup HD dan paling penting tidak memakan memori banyak.


Informasi Tentang Zombie Catchers :

JUDULZombie Catchers
DEVELOPERTwo Men and a Dog
JADWAL RILIS30 Oktober 2014
GENREHorror
PLATFORMAndroid, iOS
JANGAN LEWATKAN •
4 Game Battle Royale Offline Terbaik, Cocok Bagi Kalian yang Fakir Kuota

3. Piano Tiles 2

Game Piano Tiles 2 adalah game berjenis arcade musik. Kalian memainkan game ini dengan memencet kotak hitam layaknya seperti bermain piano. Semakin lama kalian bermain dan tanpa gagal, akan semakin cepat pula musiknya dijalankan. Lagu-lagu dalam Piano Tiles 2 terutama terdiri dari musik klasik, dan musik rakyat.


Informasi Tentang Piano Tiles 2 :

JUDULPiano Tiles 2
DEVELOPERCheetah Mobile
JADWAL RILIS19 Agustus 2015
GENREArcade
PLATFORMiOS, Android

4. Temple Run 2

Temple Run 2 menampilkan kontrol yang sama seperti Versi sebelumnya. Namun, Game ini memiliki perbedaan dan memperkenalkan rintangan baru, seperti garis zip , jebakan ranjau, belokan yang lebih tajam, air terjun, dan semburan api.

Game ini juga menampilkan peningkatan-daya baru, yang karakternya dapat memiliki energi yang diisi dengan mengumpulkan koin. Dan pemain sekarang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan karakter dari kematian dengan menggunakan permata hijau yang dikumpulkan saat berlari.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game PS4 Terbaik Dengan Gameplay Yang Keren!

Informasi Tentang Temple Run 2 :

JUDULTemple Run 2
DEVELOPERStudio Imangi
JADWAL RILIS24 Januari 2013
GENRERunning
PLATFORMAndroid, iOS, Windows 10 Mobile

5. Asphalt Nitro

Game yang satu ini berjenis Balapan, Kalian pasti tau Game Asphalt. Pengembang telah meriliskan Asphalt Nitro yang sangat menarik, Memiliki Grafik yang cukup keren dan lumayan ringan.

Ada 6 lokasi dalam game dan total 16 track yang dapat dimainkan. Gambar masing-masing lokasi dalam permainan adalah bendera negaranya.


Informasi Tentang Asphalt Nitro :

JUDULAsphalt Nitro
DEVELOPERGameloft
JADWAL RILISMei 2015
GENRERacing
PLATFORMAndroid, Java, Tizen