7 Game Perang Dunia PC Terbaik Yang Memacu Adrenalin

in ,
Game Perang Dunia PC Terbaik
Game Perang Dunia PC Terbaik

Bermain game merupakan salah satu cara mengusir kejenuhan. Dengan memilih game yang sesuai bikin hari-harimu anti-bete. Salah satu genre game yang paling banyak digandrungi saat ini adalah genre game perang.

Khusus untuk kalian yang gemar dengan game perang, kali ini Dafunda Game memberikan Rekomendasi 7 Game Perang Dunia Terbaik Untuk PC yang terlalu seru untuk dilewatkan. Dari pada penasaran berikut rangkuman-nya untuk kalian.

Game Perang Dunia PC Terbaik

1. Battlefield V

Game Perang Dunia PC Terbaik- Battlefield V
Electronic Arts

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC yang pertama adalah Battlefield V. Battlefield adalah salah satu franchise game FPS terbesar di industri game saat ini, hal ini sudah tidak diragukan lagi.

Pada beberapa seri terakhir, Battlefield memang berhasil menyajikan peperangan modern dengan sajian yang tentunya tidak diragukan lagi kualitasnya. Sehingga membuat franchise game ini sangat dikenang oleh para penggemarnya.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Waking, Game Petualangan Spiritual Yang Penuh Aksi

Seri terbaru dari franchise ini adalah Battlefield V. Dalam seri ini tema yang ditawarkan cukup berbeda, karena mengangkat tema peperangan klasik, yaitu perang dunia ke-2. Di game ini, kalian akan terjun ke dalam 4 medan pertempuran berbeda yang berada dalam event perang dunia yang sama.

Walaupun mode campaign yang dihadirkan tidak terlalu panjang, namun sajian grafis dan audio yang akan kalian dapatkan di game ini sangat memuaskan. 

Spesifikasi PC Untuk Battlefield V

OS64-bit Windows 10 or later
Processor (AMD)AMD Ryzen 3 1300X
Processor (Intel)Intel Core i7 4790 or equivalent
Graphics Card (AMD)AMD Radeon™ RX 580 8GB
Graphics Card (NVIDIA)NVIDIA GeForce® GTX 1060 6GB
Memory12 GB RAM
Available Disk Space50 GB
DirectX11.1 Compatible video card or equivalent
Online Connection Requirements512 KBPS or faster Internet connection

2. Wolfenstein II: The New Colossus

Game Perang Dunia PC Terbaik- Wolfenstein II The New Colossus
MachineGames

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC yang kedua adalah Wolfenstein II: The New Colossus. Wolfenstein II: The New Colossus adalah sebuah game FPS yang sangat mempesona. Game yang dikembangkan oleh Machine Games ini pertama kali dirilis pada 2017 untuk Windows, PS4, dan Xbox One.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Memainkan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated!

Namun pada tahun 2018, game ini kembali dirilis untuk Switch dengan grafis yang sama kerennya dengan konsol lain. Kalian akan menjadi William “B.J.” Blazkowicz dan berusaha untuk melawan para Nazi.

Wolfenstein II: The New Colossus ini sangat seru hingga mendapat sejumlah penghargaan dari banyak media. Tidak hanya itu, game ini juga sempat masuk ke dalam nominasi penghargaan game bergengsi.

Dalam game ini, kalian akan berperang dengan masuk ke dalam mimpi buruk yang menggambarkan keadaan dunia jika Nazi menguasai dunia dengan teknologi perang yang sangat canggih.

Spesifikasi PC Untuk Wolfenstein II: The New Colossus

OSWin7, 8.1, or 10 64-Bit
ProcessorAMD FX-9370/Ryzen 5 1600X or Intel Core i7-4770
GraphicsNvidia GTX 1060 6GB/AMD Radeon RX 470 4GB or better
Memory16 GB RAM
Storage55 GB available space

3. Wolfenstein: The New Order

Game Perang Dunia PC Terbaik- Wolfenstein The New Order
MachineGames

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC yang ketiga adalah Wolfenstein: The New Order. MachineGames memang dikenal sebagai pengembang game yang bertemakan perang dunia klasik.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game PC Offline Terbaik, Paling Hits dan Menantang!

Story line yang ditawarkan di seri kali ini sedikit berbeda dengan kejadian nyata. Pada tahun 1940-an, Jerman berhasil menguasai teknologi perang yang sudah sangat canggih. Oleh karenanya, peperangan dengan pasukan musuh tentu bukanlah hal yang harus mereka cemaskan.  

Dalam seri Wolfenstein: The New Order ini, kalian akan berperan sebagai seorang pasukan khusus dengan misi untuk menghancurkan badan penelitian dan laboratorium Jerman. 

MachineGames memberikan player fitur-fitur esensial dalam shooter seperti kemampuan leaning, men-dual-wield senjata dan penggunaan item health.

Spesifikasi PC Untuk Wolfenstein: The New Order

OS64-bit Windows 7/Windows 8
ProcessorIntel Core i7 or equivalent AMD
GraphicsGeForce 460, ATI Radeon HD 6850
Memory4 GB RAM
Storage50 GB available space

4. Game Perang Dunia PC Terbaik: Call of Duty: World War 2

Call Of Duty World War 2
Call of Duty: World War 2

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC selanjutnya adalah Call of Duty: World War 2. Call of Duty: WWII sendiri bercerita tentang seorang prajurit bernama Ronald “Red” Daniels yang direkrut di Divisi Infantri Pertama Amerika Serikat.

JANGAN LEWATKAN •
Game Sword Art Online : Hollow Realization Akan Segera Hadir Untuk Versi PC

Di misi pertamanya, ia harus berada dalam D-Day, yakni serangan pasukan sekutu di Normandy, Perancis. Bergabung di 1st Infantry Division yang dikepalai oleh Sersan William Pierson dan Letnan Joseph Turner.

Red merupakan salah satu anggota pasukan yang diterjunkan untuk berperang langsung melawan pasukan Nazi di daratan Eropa. Warna permainan yang lebih kelam dan gelap memang mau tidak mau, menjadi bagian dari Call of Duty: WWII.

Yang menarik dari seri ini adalah “kebebasan” gameplay yang ia tawarkan di beberapa misi yang ada.

Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: World War 2

OSWindows 10
ProcessorIntel Core i5-6600 @3.3GHz / AMD Ryzen R5 1400
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 570
Memory16 GB RAM
Storage70 GB available space

5. Call of Duty: World at War

Call Of Duty World At War 1
Call of Duty: World at War

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC selanjutnya adalah Call of Duty: World at War. Call of Duty: World at War adalah salah satu seri Call of Duty yang akan membawa kalian ke dalam pertempuran di perang dunia ke-2.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Game Hyper Scape, Game Battle Royale Anyar Milik Ubosoft!

Seri ini berfokus pada pada wilayah Pasifik dan Timur, yang melibatkan negara-negara seperti Jepang, Uni Soviet, hingga Jerman.

Bagi kalian yang benar-benar ingin melihat bagaimana perang dunia ke-2 berlangsung, seri Call of Duty yang satu ini sangat layak untuk kalian mainkan. Pasalnya banyak review yang sangat baik dari para pemain dan juga masih sangat layak untuk kalian mainkan.

Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: World at War

OS Windows 7 64-Bit or later
ProcessorIntel Core i3 3225 3.3 GHz or AMD Ryzen 5 1400
GraphicsNvidia GeForce GTX 660 @ 2 GB / GTX 1050 or ATI Radeon HD 7850 @ 2GB / AMD RX 550
Memory8GB RAM
Storage90 GB available space
DirectXVersion 11.0 compatible video card or equivalent
Sound CardDirectX Compatible

6. Brother in Arms: Hell’s Highway

Brother In Arms
Brother In Arms

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC selanjutnya Adalah Brother in Arms: Hell’s Highway. Bagi sebagian dari kalian tentunya begitu asing dengan game yang satu ini. Namun jika kalian sedang mencari game perang yang bertemakan perang dunia, Brother in Arms: Hell’s Highway bisa menjadi referensi.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Maneater, Game RPG Open World Bertema Bawah Laut

Hell’s Highway sendiri adalah salah satu game bertema perang dunia ke-2, di mana dalam game ini kalian berperan sebagai seorang anggota yang ditugaskan di Belanda. Game ini mampu menghadirkan mekanisme gameplay yang sedikit berbeda dari kebanyakan game FPS lainnya.

Pada umunya kebanyakan game FPS mengharuskan kalian untuk berperang menjadi seorang bawahan. Namun dalam game ini kalian bisa memberi perintah kepada pasukan NPC kalian. Seperti menembak, berlindung, diam di tempat, hingga menyuruhnya untuk mengikuti kalian.

Spesifikasi PC Brother in Arms: Hell’s Highway

OSWindows® XP SP3/Windows Vista® SP1 (only)
Processor2.6 GHz dual-core (3 GHz for Intel Pentium D 925)
Graphics128 MB DirectX® 9.0c compliant, Shader 3.0 enabled (see supported list*)
Memory2 GB RAM
Storage8 GB
DirectXDirectX 9.0 or 10.0

7. Medal of Honor (2010)

Medal Of Honor 2010
Electronic Arts

Game Perang Dunia Terbaik 2020 Untuk PC yang terakhir adalah Medal of Honor. Medal of Honor adalah game FPS yang berfokus pada setting latar di wilayahTimur Tengah. Medal of Honor mengangkat cerita mengenai operasi Amerika dalam upayanya berperang dengan pasukan teroris di Afghanistan yang terjadi pada 2002 silam.

Dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang prajurit dengan berbagai tugas. Seperti menyerang tempat persembunyian musuh, menyelamatkan sandera, hingga melakukan misi penyamaran.

Secara keseluruhan, game ini sangat menarik dan seru untuk dimainkan. Apalagi dengan adanya mode permainan lain yang menarik, seperti mode Tier 1 yang memberikan tantangan sangat tinggi kepada pemainnya.

Cerita yang ditawarkan dalam game ini juga cukup lumayan dan tergolong memiliki durasi yang panjang. Bila kalian menyukai tema perang militer, jangan lewatkan game ini.

Spesifikasi PC Medal of Honor (2010)

OSWindows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7
Processor Intel Core 2 Duo @ 2.6 GHz / AMD Phenom II X2 550
GraphicsGeForce 9800 GT / Radeon HD 3870/ NVIDIA GeForce GTX260
Memory4 GB RAM
Storage10 GB
DirectXVersion 9.0

Itulah rekomendasi Game Perang PC terbaik yang seru untuk dimainkan mengisi waktu luang, serta mengasah ketangkasan dan ardenalin kalian! Dari deretan daftar permainan di atas, mana yang ingin kalian mainkan? Ayo berikan tanggapan kalian di bawah ya!

Jangan bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game agar selalu mendapatkan berita serta rekomendasi menarik seputar dunia game.