Game adalah media yang kita gunakan untuk melepas stess, terkadang game pula yang membuat kita punya teman. Apa lagi bagi kalian generasi 90-an yang sepulang sekolah nongkrong di rental PS seperti saya.

Nah, untuk kalian penggemar game playstation ada kabar menarik nih. Dafunda Games menemukan informasi bahwa Sony akan menghadirkan Game Playstation ke Platform Mobile paling populer saat ini, Yaitu Android dan iOS.

Sony akan merilis game Playsation ke Android dan iOS pada maret 2018 mendatang

Sinopsis The Last Guardian

pengumuman ini baru muncul beberapa saat yang lalu. Sony memang sudah lama ingin merilis Game di konsol mereka untuk perangkat mobile, baru sekarang rencana itu di umumkan ke publik. Kabarnya perilisan game PS nanti akan direalisasikan pada bulan maret 2018 mendatang kawan, masih lama kah?

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa Game PS2 di PS4 harganya Mahal

Akan ada 5 sampai 6 Game PlayStation yang Hadir di Android dan iOS di tahap pertama

Smartphone Android dan iOS

Perusahaan game itu juga mengatakan bahwa mereka akan merilis sekitar lima sampai enam judl game populer mereka di jepang di tahap awal, selanjutnya baru kebagian di negara maju Asia. Tentu saja Indonesia juga kebagian jatah dari mereka.

Namun pembuat Playstation itu tidak memiliki rencana untuk merilis Game PS di Android dan iOS dalam wilayah Amerika maupun eropa. Hal ini menjadi pertanyaan juga sih sebenarnya, namun banyak yang menganggap negara biru juga bakal kebagian.

Bukan Cuma game konsol Jadul, Sony Mungkin akan merilis Game dari Konsol Playstation 1 sampai PlaySation 4

Nah, ini baru rencana yang baik. Mungkin banyak di antara kalian yang menganggap “Pasti game Jadul” yang dirilis Sony untuk pengguna Android dan iOS bukan? jawabannya bisa jadi, bisa saja tidak. Karena dari informasi yang kami dapatkan, daftar game yang dirilis adalah Hot Shots Golf, I.Q.: Intelligent Qube, dan The Last Guardian. 

JANGAN LEWATKAN •
Playstation 4 (PS4) Dirumorkan Sudah Bisa Main Game BAJAKAN

Kalian tahu The Last Guardian? game yang saat ini sedang naik daun karena membuat gamers harus menunggu selama 1 dekade untuk memainkannya. Good Job Sony, dengan begini bukan generasi 90-an saja yang merasa gembira tapi generasi masa kini juga.

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.