Game Resident Evil 7 Segera Hadir, Lebih Horor dan menegangkan!


Resident Evil 7 Segera rilis

Resident Evil 7 Sedang dalam Proses Produksi Oleh Capcom, informasi ini muncul lewat bocoran analis Game ternama dengan akun twitter Serkan toto.

Terakhir kali Capcom membuat seri zombie populer ini adalah pada tahun 2012, yaitu Resident Evil 6. Sayangnya, game yang kembali mengangkat Leon menjadi pemeran utama itu tidak punya kesan horor atau menakutkan sama sekali. Sehingga banyak fans yang merasa kecewa karenanya.

Tapi Jangan Khawatir, berdasarkan informasi dari Serkan Toto. Resident Evil 7 akan membawa kesan horor ketingkat berikutnya dan membuat Game garapan Capcom ini menjadi sangat menakutkan. dia juga berkicau mengenai Resident Evil 7 akan dibahas dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 di bulan Juni 2016.

Resident Evil 7 akan kembali ke pokok permasalahan penyebab zombie dan membuat pemain kesulitan mengontrol bidikan karena ketakutan. Bahkan pihak Capcom sampai mempekerjakan desainer game Jordan Amaro (Metal Gear Solid V: The Phantom Pain) dalam proses penggarapannya.

“Mengenai Resident Evil 7: Ya, sedang dalam pengembangan. Seluruh game akan kembali ke akar horor Resident Evil dan jelas tidak ada batasan,” kicau Toto Dafunda #Gaming  dari Gamespot, Jumat (20/5/2016).

Informasi yang di sampaikan oleh Toto menjadi angin segar bagi para Gamers, terutama fans Seri Resident evil. Karena bocoran ini mengklarifikasi pernyataan seorang veteran produser game, Masachika Kawata yang pernah berucap kepada penggemar agar bisa sabar menunggu kehadiran game Resident Evil 7 ini.

“Kami saat ini tidak dalam kondisi untuk membicarakannya. Tapi tolong tetap ikuti (stay tuned),” ucap Kawata tahun lalu.

Sejak Resident Evil 5 berakhir, banyak sekali gamer mengharapkan agar seri Resident Evil kembali Seram seperti dulu. Misalnya saja di salah satu situs game terbesar, Gamespot. Situs ini memberikan nilai 4,5 dari 10 untuk Resident Evil 6. Mereka menilai game yang hadir 02 Oktober 2012 itu terlalu kacau dan terlalu banyak unsur Quick Time Events sehingga mengabaikan kesan horor semestinya. Contohnya saja pada Trailer berikut:

Memang sih, Resident Evil 6 tidaklah berkesan horror, Tapi Dafunda #Gaming rasa Capcom sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk fans. Tapi, yang terbaik saja rasanya tidak cukup. Karena itulah mereka akan kembali dengan sesuatu yang bisa di katakan “Menakjubkan”. bagaimana menurut kalian?

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas