Akhirnya Game Rocket League Resmi Rilis Untuk Mobile!

in ,
Rocket League Sideswipe Mobile
Rocket League Sideswipe Mobile | Psyonix Studio

Berita gembira datang dari game yang cukup populer yakni Rocket League. Setelah penantian panjang, akhirnya Rocket League sekarang bisa dimainkan melalui platform Mobile. Meskipun game ini sudah berumur 6 tahun, Psyonix Studio selaku pengembang ternyata masih belum puas untuk terus memberikan hal baru pada game ini.

Setelah menghadirkan banyak Konten baru selama 6 tahun, kini Rocket League akhirnya secara resmi akan masuk ke dalam platform Mobile. Kerennya lagi, mereka ternyata sudah memulai tahap pembuatannya. Berbeda dari versi PC dan Console, Rocket League Mobile nantinya akan memiliki visual 2D dengan kombinasi 3D.

Rocket League
Rocket League | Psyonix

Sedikit informasi, Rocket League sendiri merupakan game sport yang mengangkat permainan Sepak Bola. Keunikan dari game ini adalah kalian akan menggunakan Mobil sebagai pemain. Kalian akan bermain sebagai 2 team yang masing-masing memiliki anggota 5 player. Semakin banyak kalian mencetakkan Goal, maka team kalian akan menjadi pemenang.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Battle Royale Android Terbaik, Bertahan Hidup dan Jadilah yang Terbaik!

Rocket League Mobile Akan Hadirkan Konten Menarik

Informasi mengenai hadir Rocket League untuk platform Mobile diumumkan melalui cuitan Social Media Twitter milik Rocket League. Dalam postingan, pihaknya memberikan Trailer soal game Rocket League Mobile.

Versi Mobile game ini sudah memiliki nama baru yaitu Rocket League: SideSwipe. Berdasarkan Video yang sudah beredar, Rocket League: SideSwipe memiliki tampilan yang cukup berbeda dari Versi Original-nya. Kalian hanya akan bermain 2 vs 2 pada versi ini dan memiliki waktu match yang lebih cepat.

Meskipun memiliki konsep yang sederhana, Rocket League cukup menyenangkan untuk kita mainkan bersama kerabat terdekat. Selain konten yang akan hadir, visual yang ditawarkan pun cukup menarik perhatian. Karena harus menyesuaikan dengan perangkat, game ini nantinya akan hadir dengan optimal yang sesuai.

JANGAN LEWATKAN •
Event Baru Rocket League Hadirkan Fortnite Battle Bus

Hadir Dengan Visual Yang Epic

Meskipun informasi mengenai kejelasan kapan game ini akan rilis, namun satu hal yang pasti adalah game ini akan rilis tahun 2021. Game ini nantinya bisa kalian nikmati baik itu untuk Android maupun iOS.

Sementara itu, Psyonix juga akan membuka tahap Alpha Exclusive untuk kalian yang tinggal di region Australia dan Selandia Baru. Selanjutnya, Versi Beta juga akan mereka buka pada beberapa bulan mendatang.

Jika kalian masih belum mencoba game Rocket League versi Originalnya, kalian dapat menikmati game tersebut melalui platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, macOS, Macintosh, Microsoft Windows dan Linux. Bagi kalian pengguna PC, Rocket League bisa kalian mainkan secara gratis melalui Portal Digital Epic Games Store.


Bagaimana pendapat kalian mengenai berita ini? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan dikolom komentar ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.