10 Rekomendasi Game RPG Android Terbaik Dengan Cerita Yang Epik!

in , ,
10 rekomendasi game rpg android terbaik dengan cerita yang epik!

Dafunda GameRekomendasi Game RPG Android Terbaik. Game RPG selalu saja dicari-cari oleh semua kalangan. Selain Game RPG menyenangkan, Game ini juga menunjukkan hal-hal baru untuk kita semua. Dari menjelajah dunia baru bahkan bertarung dengan monster besar.

Mungkin kalian saat ini sedang mencari-cari game RPG yang layak untuk dimainkan. Kami akan merekomendasikan 10 Game RPG Android terbaik menurut kami.

Berikut Daftar Rekomendasi Game RPG Terbaik!


1. Another Eden

Another Eden adalah Game RPG yang dikembangkan oleh Wright Flyer Studios dan diterbitkan oleh GREE, Inc. Game ini gratis dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi untuk item dalam gim. Game ini juga memiliki skenario utama 26 misi. Dengan gameplay yang melibatkan waktu pemain yang bepergian melalui tiga periode waktu utama yaitu masa lalu, sekarang, dan masa depan.


Informasi Tentang Another Eden :

JUDULAnother Eden
DEVELOPERWright Flyer Studios
JADWAL RILIS28 Januari 2019
GENRERPG
PLATFORMAndroid, Nintendo Switch, iOS

2. Eternium: Mage and Minions

Mage and Minions adalah game RPG gratis. Ini juga dapat dimainkan secara offline. Ini memiliki berbagai alur cerita dan konsep, Kalian akan berjuang melawan robot, kerangka, binatang buas, hantu, alien, dan banyak lainnya. Tentu saja, ada banyak hal untuk kalian temukan dan kumpulkan. Game ini memiliki skill-skill yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan kalian.


Informasi Tentang Eternium: Mage and Minions :

JUDULEternium: Mage and Minions
DEVELOPERMaking Fun, Inc.
JADWAL RILIS2017
GENRERPG
PLATFORMAndroid

3. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 adalah Game RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Gameplay dasar dari Dungeon Hunter 5 memiliki beberapa kesamaan dengan game sebelumnya, Dungeon Hunter 4. Seperti mencuri barang, menggunakan skill dan ramuan.

Game ini bukan dunia terbuka atau eksplorasi, melainkan ruang bawah tanah berbasis tingkat yang memiliki serangkaian kesulitan. Saat pahlawan berkembang, dia akan menghadapi musuh yang lebih kuat yang menguji kekuatannya.

Dungeon Hunter 5 juga tidak memiliki fitur dan mengandung sistem kelas, alih-alih memilih jenis senjata pemula di awal permainan. Karakter pemain juga dapat menambahkan teman meskipun mereka tidak dapat lagi bekerja sama dalam misi.


Informasi Tentang Dungeon Hunter 5 :

JUDULDungeon Hunter 5
DEVELOPERGameloft
JADWAL RILIS13 Juli 2018
GENREARPG, HnS
PLATFORMAndroid, iOS, PC, Win 10, PS4, PS Vita

4. Evoland 2

Evoland 2 adalah Game RPG 2015 yang dikembangkan oleh Shiro Games. Evoland 2 adalah penerus dari Evoland pertama, dengan gaya grafisnya yang sama-sama berubah ketika pemain melakukan perjalanan melalui waktu dan gaya permainannya yang bervariasi terungkap saat pemain bergerak di sepanjang alur cerita.

Skenario ini didasarkan pada perjalanan waktu dan gaya game berbeda yang terkait dengan cerita dan tindakan pemain. Gaya gameplay ini memberi penghormatan kepada game yang lebih lama dari mana para pengembang mendapatkan inspirasi. Game ini juga menampilkan narasi yang lebih kuat dari yang pertama.


Informasi Tentang Evoland 2 :

JUDULEvoland 2
DEVELOPERShiro Games
JADWAL RILIS25 Agustus 2015
GENREAction Adventure, RPG
PLATFORMAndroid, iOS, Nintendo Switch, PC

5. Fire Emblem Heroes

Fire Emblem Heroesadalah dua RPG dari Nintendo. Fire Emblem Heroes adalah RPG strategi yang sangat bagus. Pemain memindahkan karakter di sekitar peta dan menyerang penjahat. Ada cerita, skill gacha, dan beberapa skill sosial juga.


Informasi Tentang Fire Emblem Heroes :

JUDULFire Emblem Heroes
DEVELOPERNintendo
JADWAL RILIS2 Februari 2017
GENRETRPG
PLATFORMAndroid, iOS

Ayo mulai berdiksusi