Inilah 8 Game yang Paling Diantisipasi dalam E3 2018, Manakah Game Kesukaanmu?

in , , , , ,
E3

Tanpa ragu, E3 selalu menjadi ajang permainan terbesar tahun ini. E3 tahun ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik, karena akan menampilkan banyak game profil tinggi yang semuanya berpotensi menjadi rilisan pemenang penghargaan, yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama bertahun-tahun. Meskipun akan ada banyak game hebat yang dipamerkan di E3 2018, ada 8 yang sangat menarik. Di bawah ini adalah daftar 8 game yang paling diantisipasi dari E3 2018.

Tapi pertama-tama, perlu diingat bahwa kami hanya berfokus pada game yang dikonfirmasi berada di acara. Jadi sementara game Pokemon baru untuk Switch dan Red Dead Redemption 2 adalah gim-gim besar yang kemungkinan akan hadir di E3, mereka tidak memenuhi syarat untuk daftar pada saat penulisan ini.

Daftar Game yang paling Ditunggu oleh penggemar dalam E3 2018 Mendatang


1. Anthem

Anthem

Setelah Mass Effect: Andromeda gagal memenuhi harapan, BioWare berada dalam posisi di mana ia perlu mendapatkan kembali kepercayaan penggemar dengan game berikutnya. Anthem adalah judul berikutnya dari studio tersebut, dan itu adalah RPG multiplayer online dengan grafis yang benar-benar menakjubkan.

Meskipun ada beberapa kekhawatiran bahwa itu akan macet, keterlibatan orang-orang seperti Casey Hudson dan Drew Karpyshyn (yang membantu pena Star Wars: Knights of the Old Republic dan dua game Mass Effect pertama), tidak memberikan harapan bahwa Anthem akan hidup sesuai dengan hype. Game ini diatur untuk menjadi headliner konferensi pers EA, dan jika memiliki pertunjukan yang bagus, itu bisa membangun momentum yang signifikan menuju rilis 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis Game Death Stranding Akhirnya Diumumkan, Siapkan Dompetmu!

2. Battlefield V

Battlefield V

Pada acara pada 23 Mei, EA memberi Battlefield V pengenalan yang tepat, mengonfirmasi pengaturan Perang Dunia 2-nya, dan mengungkapkan bahwa itu tidak akan memiliki mode battle royale seperti yang dikabarkan sebelumnya. Namun, masih banyak hal yang tidak kami ketahui tentang game, jadi penggemar harus mengharapkan EA dan DICE untuk menawarkan lebih mendalam tentang apa yang ditawarkan Battlefield V di E3 2018.

JANGAN LEWATKAN •
CD Projekt Red Akuisisi Studio Game Asal Kanada

3. CD Projekt Red’s Game

Cyberpunk 2077

CD Projekt Red tidak merahasiakan lagi rencananya untuk membawa RPG besar ke E3 tahun ini. Meskipun ada peluang tipis CD Projekt Red akan ditampilkan dari judul yang berbeda, skenario yang paling mungkin adalah bahwa perusahaan akhirnya akan memberikan Cyberpunk 2077 pengenalan yang tepat di E3 2018, dengan kemungkinan bahwa penggemar akan mendapatkan tampilan pertama mereka pada rekaman gameplay sebenarnya dari game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiaplah! Square Enix Akan Memberikan Kejutan di E3 2019

4. Death Stranding

Death Stranding

Salah satu kekecewaan terbesar dari E3 tahun lalu adalah kurangnya Death Stranding, game pasca-Konami pertama dari pencipta Solid Gear Metal Hideo Kojima. Untungnya, E3 2018 akan menjadi cerita yang berbeda untuk game ini, karena sudah dikonfirmasi bahwa Death Stranding akan menjadi salah satu dari empat game unggulan selama konferensi pers Sony. Seperti Cyberpunk 2077, penggemar ingin melihat cuplikan permainan Death Stranding, jadi di sini kami berharap kami dapat melihat sekilas tentang bagaimana game benar-benar akan bermain pada bulan Juni mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
DLC Kingdom Hearts 3 Untuk PS4 dan Xbox One Dapatkan Tanggal Rilis!

5. Kingdom Hearts 3

Kingdom Hearts 3

Square Enix belum menyelenggarakan konferensi pers E3 selama bertahun-tahun, tetapi kembali ke acara bulan depan dengan Kingdom Hearts 3 sebagai game headlining-nya. Awalnya diumumkan pada E3 2013, Kingdom Hearts 3 akhirnya mendekati akhir dari siklus pengembangannya yang panjang, dan game ini diharapkan memiliki kehadiran yang signifikan di E3 tahun ini. Selain cuplikan permainan baru dan berita lainnya, disarankan oleh direktur game Tetsuya Nomura bahwa penggemar akhirnya akan mendapatkan pengumuman tanggal rilis untuk Kingdom Hearts 3 di konferensi pers Square Enix’s E3 2018 juga.


6. Rage 2

Rage 2

Dibebaskan lebih dulu, Rage 2 adalah salah satu dari beberapa game yang kami tahu pasti akan ditampilkan selama konferensi pers E3 2018. Sekuel Rage yang diterima dengan baik 2011, Rage 2 mencari kekurangan dari yang asli dan memberikan pengalaman bermain yang lebih kuat. Ayo E3, kita harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana tepatnya Rage 2 akan mencapai tujuan itu.

JANGAN LEWATKAN •
5 Hal Aneh Di Trailer Death Stranding, Muncul Bayi Misterius!

7. Spider-Man

Spiderman

Spider-Man dari Insomniac Games tidak diragukan lagi adalah salah satu game eksklusif PS4 yang paling dinantikan, dan sebagai hasilnya, telah dipilih untuk menjadi salah satu dari empat game yang akan dipamerkan Sony selama konferensi pers E3 tahun ini. Game Spider-Man Insomniac akan dirilis pada bulan September, yang berarti E3 akan menjadi salah satu peluang terakhir bagi Sony untuk menjual game kepada konsumen, sehingga penggemar harus mengharapkannya untuk menerima perhatian yang signifikan di acara tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Diadaptasi Menjadi Anime, Cyberpunk 2077 Siap Sambangi Netflix!

8. The Last of Us: Part 2

The Last Of Us

The Last of Us dirilis untuk pujian kritis hampir universal dan terjual jutaan kopi, sehingga dapat dimengerti bahwa ada banyak hype untuk The Last of Us: Bagian 2. Kami tahu bahwa game ini akan menjadi salah satu judul unggulan selama pers Sony konferensi, dan itu akan menarik jika alamat rumor tentang kematian Joel dan menawarkan jendela rilis di samping rekaman gameplay yang dijanjikan yang akan terlihat di acara itu.

 

Sumber : Gamerant

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.