Game Terbaru Battlefield Akan Hadir di Konsol Generasi Terbaru Tahun Depan!

in ,
Battlefield Baru
Battlefield | EA

Seperti yang kita ketahui bahwa Battlefield yang selalu mengeluarkan game barunya setiap 2 tahun sekali. Tetapi hal tersebut sepertinya tidak untuk tahun ini, Pemain tidak akan mendapatkan game baru Battlefield untuk tahun 2020. Seperti yang diberitakan, DICE mengkonfirmasi bahwa game Battlefield baru akan diluncurkan di tahun 2021.

Selain itu, game ini juga akan dikembangkan untuk konsol generasi mendatang. DICE membuat pengumuman ini tidak lama setelah itu mengkonfirmasi bahwa pembaruan konten berikutnya untuk Battlefield V dan Star Wars Battlefront 2. Pengembang juga mengumumkan bahwa pembaruan untuk kedua game tersebut adalah yang terakhir.

Pembaruan Untuk Battlefield V dan Star Wars Battlefront 2 Akan di Hentikan

Battlefield 5
Battlefield 5 | EA

DICE mengakhiri dukungannya untuk game-game tersebut dalam hal pembaruan konten baru, sehingga DICE dapat fokus sepenuhnya pada proyek berikutnya. Sejauh ini belum ada detail tentang apa yang dibutuhkan game Battlefield, serta belum di ketahui platform next-gen yang mana. Saat ini hanya ada dua platform next-gen dan kemungkinan salah satu atau kedua-duanya yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X.

JANGAN LEWATKAN •
'Rumor' Dev Batman Arkham Series Sedang Kerjakan Game Superman

Tentu saja Battlefield baru kemungkinan akan keluar di PC juga, dan ada juga kemungkinan bahwa game akan menjadi game lintas generasi. Namun sebagian besar tergantung pada apa yang DICE rencanakan dan apa yang akan dilakukan dengan Battlefield baru. Ada kemungkinan juga game tidak akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One, dan itu semua masih sebuah dugaan, belum ada info resminya.

Battlefield Baru Akan Mengambil Latar Zaman Modern?

Battlefield 5 Battle Royale
Battlefield 5 Battle Royale | Tech4Gamers

Ketika game Battlefield baru diluncurkan, akan menarik untuk melihat akan mengambil latar peristiwa apa nantinya. Battlefield 1 mengambil latar peristiwa Perang Dunia I, sedangkan Battlefield V ditetapkan pada Perang Dunia II. Battlefield 3 dan 4 dibuat di zaman modern dan berhasil menjadi game yang sangat populer di kalangan pemain.

Dugaan saat ini, game terbaru Battlefield akan kembali ke masa kini atau masa modern. Masuk akal, melihat betapa populernya Call of Duty: Modern Warfare saat ini. Beberapa rumor dan bocoran seputar Battlefield mengindikasikan bahwa seri ini memang akan kembali ke zaman modern.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Tanggal Rilis GTA 6 Dibocorkan oleh Pengisi Suara GTA 5

Bocoran juga mengatakan bahwa Battlefield baru akan memiliki semacam drone. Menarik untuk kita tunggu apakah rumor yang tersebar tentang game Battlefield baru itu benar. Penggemar harus tetap mengikuti perkembangan untuk mengetahui lebih lanjut tentang game Battlefield.