Game Terbaru BioShock Akan Rilis Akhir 2019 atau Awal 2020!

in ,
Game terbaru bioshock

Game Terbaru BioShock Akan Rilis Akhir 2019!. Kemarin Take-Two Interactive, perusahaan induk dari 2K, Rockstar Games, dan Divisi Swasta berbagi dengan para investor tentang perilisan untuk tahun fiskal saat ini.

Yang berlangsung dari April 2019 hingga Maret 2020. Dan dalam prosesnya, juga berbagi berita gembira yang memiliki beberapa penggemar BioShock berharap angsuran baru dalam seri akan dirilis akhir 2019 atau awal 2020.

Game Terbaru BioShock Akan Rilis Dalam Waktu Dekat!

Game terbaru bioshock akan rilis akhir 2019 atau awal 2020 1

Lebih khusus lagi, Take-Two Interactive mengungkapkan bahwa untuk tahun fiskal ini akan merilis Game terbarunya yaitu Kerbal Space DLC, Borderlands 3, NBA 2K 2020, WWE 2K20, The Outer Worlds, dan Ancestors: Humankind Odyssey. Tapi tidak semua game yang diungkapkan ini diberitahukan kapan perilisannya.

Seperti yang kalian ketahui, Perusahaan Take-Two belum secara resmi mengumumkan game terbaru BioShock. Tetapi dikatakan bahwa seri ini akan terus berlanjut setelah pengembangnya telah selesai. Irrational Games, merampingkan dan mengganti namanya menjadi Ghost Story Games untuk mengerjakan game yang lebih kecil.

Tidak diherankan Game Terbaru BioShock akan lebih keren dibanding game bioshock sebelumnya. Kalian perlu bersabar untuk menunggu perilisan game ini.

Pada saat itu 2K mengatakan serinya akan diserahkan kepada 2K Marlin. Tahun lalu Kotaku menjalankan laporan yang mengungkapkan bahwa 2K telah membentuk studio rahasia untuk membuat BioShock baru yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020. Dengan kata lain, jika laporan ini akurat maka tidak diragukan game baru dalam seri ini akan tiba pada Maret 2020.

Ambillah spekulasi ini adanya BioShock baru dalam pengembangan, dan mungkin akan dirilis pada tahun 2020. Tetapi Take-Two Interactive juga akan merujuk ke sejumlah game.

Sumber : Comicbook

Ayo mulai berdiksusi