Game VR One Room Akan Rilis Pada Musim Panas Nanti!

One Room Vr 02.png

Dafunda Game – SMIRAL Animation telah mengumumkan pada hari Jummat bahwa game VR One Room akan dirilis pada summer mendatang. Selain itu pada tanggal 3 dan 4 Mei nanti akan diadakan demo dari game tersebut di Akihabara UDX Gallery Next 2.

One Room Vr 02.png

Dalam aksi Crowdfunding mereka, telah tercapai sekitar  4,825,004 yen atau US$45,017 yang telah dimulai pada Desember lalu. Menarik ditunggu dari game VR tersebut dengan budget yang cukup fantastis.

Aplikasi VR ini akan dirilis untuk iOS dan Android. Trailer tersebut juga memperlihatkan karakter Yui Hanasaka dari episode pertama Season 1. Takuya Igarashi dan Gugenka menciptakan animasi 3DCG dalam proyek kali ini.

Untuk game kali ini akan diberi judul dengan “One Room VR – Seifuku-hen”(Edisi Seragam) Sedangkan jika kampanye crowdfunding mereka 1 juta yen sekitar US $ 8.830 pada tanggal 27 februari, mereka kaan menambahkan seri “Apron-hen” (Edition) dimana Yui akan memakai celemek atau apron dalam semua adegan.

Jika proyek mencapai target yakni 1,5 juta yen, maka akan dihadirkan “Mizugi-hen” atau (Swimsuit Edition). Jika mencapai 2 juta yen maka akan ditambahkan suara pembersih telinga sedangkan jika mencapai 3 juta yen maka staf akan menawarkan sosok AR seukuran Yui di aplikasi HoloModels milik Gugenka.

 

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi