Tonton Gameplay Terbaru Resident Evil 2 Remake Disini!

in , , , , , , ,
Resident Evil 2 remake

Penggemar Capcom masih memiliki waktu untuk menunggu hingga Resident Evil 2 remake siap dimainkan, tetapi untungnya, pengembang membantu para penggemar tetap puas dengan seringnya gameplay gim. Produser Tsuyoshi Kanda duduk untuk bermain melalui Resident Evil 2 di Ani-Com & Games Hong Kong, memamerkan ketakutan, suasana yang penuh sesak dan adegan mengejutkan di dalam Kantor Polisi Kota Raccoon.

Gameplay 16 menit, terlihat di bawah ini, memulai protagonis seri Leon S. Kennedy di lobi kantor polisi. Rekaman itu menunjukkan Leon berjalan melalui kantor polisi dengan banyak darah kental sambil memotong-motong zombie dan mencoba menyelamatkan sesama polisi yang tertangkap zombie.

Ketegangan dan Kecemasan Dapat Dihadirkan Dengan Baik Pada Resident Evil 2 Remake

Capcom tampaknya melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menciptakan ketegangan dan kecemasan yang meresap pada Resident Evil. Pemandangannya sangat menyerupai Resident Evil 2 asli, tetapi dengan lapisan cat modern yang diharapkan dari sistem permainan saat ini. Di banyak tempat, pencahayaannya cukup minimalis sehingga pemain hampir tidak dapat melihat apa yang ada di luar lingkaran senter mereka, membuat ketegangan meningkat saat mereka perlahan-lahan berjalan melewati daerah yang sesak dan penuh.

Seperti yang diungkap sebelumnya, kisah Resident Evil 2 yang baru menyimpang dari yang asli. Rekan petugas Marvin Branagh memiliki sedikit lebih banyak wawasan untuk menawarkan waktu ini, dan menawarkan pisau tempurnya sebelum Leon bergerak. Pisau Branagh adalah tambahan baru yang hadir, karena dapat digunakan untuk membebaskan Leon dari serangan zombie. Karena Leon pada awalnya hanya dilengkapi dengan pistol dan senapan stasiun, pemain mungkin harus mengandalkan pisau ini lebih dari sekali.

Capcom tampaknya telah melakukan apa yang sering dianggap mustahil dan telah menciptakan kembali klasik horor survival dengan skema kontrol modern. Meskipun rilis final akan diperlukan untuk menentukan apakah itu bisa membuat janji-janjinya baik, sepertinya penggemar Resident Evil yang lama akan mendapatkan apa yang mereka impikan ketika Resident Evil 2 remake dirilis tahun depan.

Resident Evil 2 rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One pada 25 Januari 2019.

Ayo mulai berdiksusi