Gameplay Valorant Banyak Berubah Sejak Hadirnya Update Baru

in , ,
Gameplay Valorant Banyak Berubah
Valorant | Riot Games

Valorant merupakan salah satu game FPS yang cukup populer setelah PUBG PC dan Fortnite. Riot Games selaku pengembang dan publisher dari game ini selalu memberikan update baru setiap season-nya. Pada update terbaru kemarin, gameplay dari Valorant banyak yang berubah.

Gameplay dari game ini cukup seru untuk dapat kita mainkan. Yang jelas Valorant mempunyai daya tarik sendiri sehingga game ini mampu bersaing dengan game-game FPS lainnya.

BACA JUGA:

Riot Rombak Gameplay dari Valorant

Gameplay Valorant
Gameplay Valorant | Riot Games

Pada 13 Oktober kemarin, Valorant telah mendapatkan update berupa agent dan map baru. Namun, sebenarnya tidak hanya itu saja yang hadir dalam update baru tersebut. Yap ini benar, Riot Games juga telah banyak merombak beberapa mode permainan untuk lebih menyeimbangkan kompetisi permainan.

JANGAN LEWATKAN •
16 Tim Akan Bertarung di VALORANT Pacific Open

Perombakan pertama dari gameplay Valorant adalah pada mode Competitive. Utamanya pada sistem matchmacking, yang pada awalnya dapat mencakup 6 tier dalam satu rank, kini pada update terbaru hanya dapat mencakup 3 saja.

Selain itu, para pemain dalam mode ini dapat memilih server yang sekiranya cocok untuk mereka mainkan. Yap, para pemain dapat memilih server seperti Singapura, Jepang, Hongkong, Mumbai, Tokyo dan Sydney.

Untuk perombakan yang kedua pada mode deadmatch, yang biasanya pada mode deeadmatch ini satu room hanya dapat menampung 10 orang. Kini sudah berbeda, satu room sekarang sudah dapat menampung 14 orang pemain. Tidak hanya itu saja, waktu lama permainan juga akan bertambah menjadi 9 menit dengan target kamu harus membunuh 40 orang.

Valorant juga menghilangkan Pulse beberapa detik saat ketika Spawn saja. Dapat dibilang dengan beberapa perombakan pada beberapa mode permainan tersebut telah banyak merubah gameplay dari Valorant.

JANGAN LEWATKAN •
Map Haven Milik Valorant Dituding Tiru Dua Map Milik Counter-Strike 1.6

Bagi para pemain yang ingin mencoba map baru Icebox, kamu sudah dapat melakukannya pada mode Unrated, Spike Rush, dan Deathmatch. Namun, untuk mode Competitive, kamu harus lebih sabar lagi. Karena masih pada tanggal 27 Oktober, map tersebut akan dapat kamu mainkan dalam mode Competitive.

Agent Baru Skye

Selain pada map dan beberapa perubahan pada gameplay permainan, perhatian dari pemain Valorant juga tertuju pada agent baru bernama Skye. Agent baru ini merupakan seorang Initiator seperti Sofa.

Ia memiliki kemampuan utama yaitu dapat menerbangkan seekor elang yang kemudian dapat berubah menjadi flash. Selain itu, Skye juga dapat memunculkan seekor Tasmania Tiger yang dapat terbang menjadi drone yang kemudian akan memberikan serangan kepada musuh dengan damage yang lumayan besar.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai update baru yang telah banyak mengubah gameplay valorant ini? Jangan lupa komen ya.