10 Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia, Cantik dan Menawan Pula

in , ,
gamer cewek terkaya 5
Source : biblio.uottawa

Di saat sekarang ini, bermain game bukan lagi sesuatu hanya menunjuk ke para pria saja. Banyak juga wanita-wanita keren yang terjun untuk menggeluti dunia video game.
Di berbagai negara di dunia, gamer wanita ini tidak hanya jual tampang saja. Mereka bahkan bisa sukses di dunia profesional dan menghasilkan banyak pundi-pundi uang dengan permainan game mereka. Ditemani dengan skill yang apik, cewek ini juga sangat gampang untuk menggait perhatian kaum pria.

Buat kamu yang belum tahu dan agak penasaran. Ayo kita kulik sedikit tentang para gamer cantik paling kaya di dunia ini.

Berikut Para Cewek Gamer Cantik Ini yang mendapat Gelar Gamer Wanita Paling Kaya di Dunia

Katherine Gunn

gamer cewek terkaya 1
Source : guinnessworldrecords

Dengan skillnya yang luar biasa, Katherine Gunn merupakan gamer wanita asal Amerika yang berhasil dapat peringkat di turnamen Halo as Reach dan Dead & Alive 4, 3 tahun berturut-turut. Pada tahun 2007 dan 2008, Katherine menempati posisi 3 dengan hadiah sebesar US$22.000 (Rp. 290 juta). Setahun berselang, wanita cantik ini menjadi juara turnamen Halo as Reach dengan hadiah US$100.000 (lebih dari Rp. 1 milyar).

Sasha Hostyn

gamer cewek terkaya 2
Source : twicthinsider

Wanita cantik asal Kanada ini dikenal juga dengan nama Scarlett. Dirinya memiliki skill mantap di game Star Craft II, bahkan masuk jadi salah satu gamer terbaik. Saat ketekunannya bermain game, dia pernah mendapatkah hadiah sebesar US$100.000 (Rp. 1 milyar) dari game tersebut.

Marjorie Bartell

gamer cewek terkaya 3
Source : chaetcc

Marjorie Bartell mengisi waktu luangnya dengan bermain game Dead & Alive 4. Dengan nick Kasumi Chan, pada tahun 2006 Marjorie sukses menjadi runner-up dalam game Dead & Alive dengan hadiah US$5.000 (Rp. 65 juta). Satu tahun kemudian, dia dan timnya kembali mengikuti turnamen Dead & Alive dan menjuarainya. Mereka mendapatkan hadiah sebesar US$50.000 (Rp. 653 juta).

Sarah Harrison

gamer cewek terkaya 4
Source : jalantikus

Juga dari game Dead & Alive, Harrison juga memiliki skill mumpuni dalam game tersebut. Keterampilannya ini membuat wanita ini mendapat hadiah senilai US$50.000 (Rp. 653 juta) dalam turnamen.

Stephanie Harvey

gamer cewek terkaya 5
Source : biblio.uottawa

Harvey merupakan salah satu dari anggota CheckSix Dives. Hanya dalam dua tahun, dirinya sukses membawa timnya menduduki lima besar di Electronic Sports World Cup. Sejak saat itu dia berhasil mengumpulkan US$16.775 (Rp. 225 juta) dari 11 turnamen yang diikutinya.

Vanessa Arteaga

gamer cewek terkaya 6
Source : infospesial

Nama Vanessa Arteaga pasti tidak asing ditelinga kamu yang sering mantau liga game. Dikenal juga dengan nama Arena, skill gadis ini saat bermain Dead & Alive patut diperhitungkan. Pada tahun 2008, dia sukses mengantongi hadiah senilai US$15.000 (Rp. 197 juta) Diturnamen lain pun dirinya ikut dan mengumpulkan US$5.000 (Rp. 65 juta).

Rumay Wang

gamer cewek terkaya 7
Source : kapanlagi

Kamu pecinta game Blizzard? Pasti tahu nama Hafu dong? Ya, Hafu merupakan nick game dari Rumay Wang. Mengikuti 4 turnamen Warcraft, gamer wanita cantik ini mengumpulkan US$14.000 (Rp. 183 juta). Selain itu, dia juga ikut dalam kompetisi Bloodline dan menjadi juara dengan hadiah US$2.000 (Rp 26 juta).

Jamie Pereyda

gamer cewek terkaya 8
Source : premiumtop10lists

Cewek berpenampilan biasa saja ini ternyata juga gamer loh. Dengan nick Missy, Jamie Pereyda mengalahkan lawannya dalam turnamen Ms. QuakeCon II dengan hadiah sebesar US$15.000 (Rp. 197 juta).

Livia Teernstra

gamer cewek terkaya 9
Source : kapanlagi

Selain pernah mengikuti turnamen besar di Selandia Baru, wanita dengan username Liefje ini juga menjadi gamer wanit yang sukses mendominasi turnamen di Eropa. Hanya dengan mengikuti dua kali turname, wanita ini mengumpulkan total hadiah US$14.000 (Rp. 183 juta).

Alice Lew

gamer cewek terkaya 10
Source : guysgril

Alice Lew mengikuti turnamen Counter Strike pada tahun 2006 untuk pertama kalinya, dan dirinya berhasil mengantongi hadiah US$800 (Rp. 10 juta). Dua tahun kemudian, Alice kembali memenangkan hadiah sebesar US$4.000 (Rp. 52 juta) dari turnamen yang sama. Alice juga ikut serta dalam 5 turnamen game lainnya dan mengumpulkan penghasil sebanyak US$8.000 (Rp. 105 juta).

Alana Reid

gamer cewek terkaya 11
Source : jalantikus

Hanya dengan sekali turnamen, wanita cantik asal Kanada ini bisa mendapatkan hadiah US$10.000 (Rp. 131 juta) ketika menjadi runner-up dalam turnamen Quake Arena II pada tahun 2005.

Bagikan jika kamu suka