Fallout 4 adalah game yang benar – benar fenomenal pada kuartal akhir 2015 ini, karena yang di tawarkan adalah Open World dan kamu bisa melakukan sesuka hati. Banyak Sekali Gamer mulai berkreasi dengan Game buatan Bethesda Softworks ini.

Seperti misalnya membuat Karakter utama Fallout 4 Seperti Saitama (One Punch Man) yang akhir – akhir ini populer. Tapi ada satu hal lagi yang saya rasa lebih unik dari yang di lakukan orang lain. Yaitu Menamatkan Fallout 4 tanpa membunuh satu karakter pun di dalam gamenya.

Dia adalah Kyle Hinckley, gamer yang sukses menyelesaikan seluruh misi di Fallout 4 tanpa membunuh satu musuh pun selama dia bermain hingga tamat. Selain sangat unik, cara Hinckley menyelasaikan fallout 4 tanpa membunuh terbilang sangat luar biasa.

Mengapa? Karena pada awal perkenalannya di musim pana 2015 lalu. Director game ini, Todd Howard pernah mengatakan jika untuk menamatkan sebuah game tanpa menggunakan kekerasan, dalam hal ini membunuh, sangatlah mustahil. Apalagi di dunia Wasteland yang keras dan membutuhkan kekerasan agar bisa bertahan.

TAHUKAH KAMU?
Pria Ini Tertabrak Saat Bermain Game Fallout 4 di Apartemen Rumahnya

Namun, hebatnya Hinckley tidak menyerah dengan niatnya dan bertekad untuk memainkan Game ini hingga tamat, dengan catatan tidak ada satu karakter pun yang dia bunuh sendiri.

Menggunakan Channle Youtube miliknya, Hinckley mulai merekam permainannya di situs berbagi video terpopuler itu hingga 37 bagian.

“Satu hal tentang Todd Howard adalah Ia bahkan tidak tahu kemampuan gamenya sendiri,” ujar Hinckley dikutip DAFUNDA #Gaming dari Kotaku, Selasa (29/12/2015).

Ya, Howard adalah nama karakter bawaan untuk bermain fallout 4 dan tentu saja kamu masih bisa mengubahnya sesuai selera. Selain itu, dia juga mengungkapkan kalau Pada saat pertama bermain dengan Tekadnya, dia mendapatkan masalah dan niatnya pun sempat mulai di urungkan. Akan tetapi dia tetap sabar dan terus berusaha menamatkan game ini hingga akhir.

Hingga tibalah di saat misi bos terakhir, dimana kita di haruskan membunuh Kellog. Tentu kamu bingung bukan? Bagaimana caranya orang ini bisa menyelesaikan game tanpa membunuh Kellog. Dari Video bagian akhir, dia memperlihatkan kepiawiannya menggunakan senjata.

TAHUKAH KAMU?
Pria ini menuntut Pembuat Game 'Fallout 4' 100 Juta Rupiah, Karena Kehilangan Keluarga dan Pekerjaan

Mengandalkan Cyro-mine untuk membekukan dan membuat musuh yang menjadi anak buah Kellog berpaling dan menyerangnya. Hingga membuat darah Kellog turun berangsung – angsur dan kalah. Bagaimana? dia tidak membunuh sama sekali bukan! saya rasa kita perlu memberikan Applause untuk Hinckley yang niatannya telah tercapai.

Video Fallout 4 tanpa Membunuh Hingga Tamat dari Hinckley

Itu masih bagian pertama, untuk bagian lebih lanjut dapat kamu tonton di Channel Youtube Milik Hinckley disini.

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.