GameAndroidBerita GameMobileOnline

Garena Akan Gantikan Elite Pass FF Setelah Season Ke-55

Selama dua hari belakangan, kami cukup gencar memberitakan mengenai isu & bocoran Elite Pass FF (Free Fire) untuk bulan depan. Tepatnya di season ke-55 kabarnya akan Garena gratiskan. Yang di mana kita bisa menarik kesimpulan jika kemungkinan Garena menggratiskannya cukup kecil. Namun bukan berarti tidak ada kemungkinan sama sekali.

Sekitar 26 November malam. Terdapat kabar lagi jika Elite Pass FF season ke-55 nanti bakalan jadi sajian Elite Pass yang akan Garena bagikan. Nah, apakah benar demikian gosip tersebut? Selengkapnya mari kita kupas tuntas pada artikel di bawah ini.

Penjelasan GM Rido Odiri

Mendekati tanggal di rilisnya Elite Pass FF Season ke-55. Para pemain setia game Free Fire harus berhadapan dengan info yang menyedihkan. Karena kabarnya setelah season ke-55. Garena memiliki rencana untuk meniadakannya lagi.

Selected for you
Dapatkan Skin SVD Spirited Overseers Gratis Tanpa Top Up di Free Fire

Itu artinya, pada awal tahun depan tepatnya Januari 2023. Server Free Fire Indonesia sepertinya akan benar-benar menghilangkan event yang satu ini. Seperti perkataan GM Rido Odiri melalui konten YouTube terbarunya yang bisa kami kutip.

Elite Pass bakal berakhir di tahun 2022 (bulan) Desember. Jadi, tahun depan (mulai Januari 2023) kita bakal meniadakan Elite Pass, dan kita bakal menggantikan dengan sesuatu hal yang baru

GM Rido Odiri

Menurut GM Rido Odiri. Rencana mengenai meniadakan event Elite Pass FF ini karena memang sistem tersebut sudah hadir cukup lama di Free Fire. Bahkan sama sekali tidak ada pembaruan signifikan yang Garena berikan. Selain itu, keluhan soal Elite Pass dinilai cukup mahal untuk dibeli pun datang dari beberapa kalangan pemain.

Namun dia menegaskan jika bisa jadi sistem atau event ini tidak sepenuhnya menghilang. Tetapi nantinya akan mendapatkan sedikit pembaruan dari Garena dengan konsep yang lebih menarik bagi pemain nantinya.

Selected for you
Event Big Bang FF Agustus 2022 Bawakan Bundle Shadowthorn Hitman!

Hadir Menemani Pemain Sejak Awal Rilis

Elite Pass Free Fire Season 54 | TIME TIPS
Elite Pass Free Fire Season 54 | TIME TIPS

Mengutip artikel dari SPIN Media. Event Elite Pass FF ini sudah Garena hadirkan sejak game Free Fire hadir di Indonesia pada tahun 2017 silam. Free Fire (FF) telah hadir menemani para penggemar game battle royale, utamanya untuk para penggemar game mobile. Dan selama empat tahun terakhir, Free Fire Indonesia telah menghadirkan banyak sekali Pass yang selalu rilis setiap awal bulan.

Hingga saat ini, Elite Pass untuk game Free Fire server Indonesia telah Garena rilis sebanyak 54 kali. Yang artinya, total sudah ada 54 tema skin Elite Pass yang Garena keluarkan hingga saat ini. Sehingga keputusan untuk memperbarui, meniadakan, ataupun menggantikan event ini terasa cukup masuk akal.


Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai kabar event Elite Pass Free Fire yang akan segera Garena gantikan. Semoga dengan informasi di atas. Kalian dapat menyambut event tersebut dengan sangat antusias, ya!

Selected for you
Masih Ingat Gak? Ini Elite Pass Season 1 Free Fire

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications