Garena Bakal Hadirkan Call of Duty Mobile dalam Waktu Dekat

in , ,
Call of duty mobile

Perkembangan game mobile saat ini memang sedang naik-naiknya, jadi tak salah banyak game konsol atau PC yang dibuatkan versi mobile-nya saat ini.

Nah, kali ini salah satu publisher yang aktif merilis game PC ke mobile, Tencent kembali melakukan keahliannya. Lagi-lagi Tencent bekerja sama dengan Garena untuk merilis game Call of Duty Mobile.

Seperti yang kita tahu, Garena sudah banyak menjadi tempat berlabuh game seperti Point Blank, Arena of Valor dan Speed Drifter. Dengan namanya yang sudah sangat terkenal, diharapkan gamer di Indonesia akan senang bermain Call of Duty Mobile.

Event garena world 2019

Berita tentang hadirnya CoDM ini diumumkan saat event pembukaan Garena World 2019. Lewat acara tersebut, pihak Garena siap merilis Call of Duty Mobile secara global dalam waktu dekat. Kabar gembira ini disambut hanya oleh pengunjung dan kita yang berada di rumah.

Activision dan Tencent akan melakukan proyek kolaborasi ini. Masih seperti game lainnya, tema yang diusung adalah mode battle royale. Masih dalam tahap pengembangan, CoDM akan rilis di Android dan iOS secara gratis. Tapi, kamu tidak perlu perhatian akan adanya microtransaction yang menghabiskan uangmu lewat item-item atau skin karakter tertentu.

Ayo mulai berdiksusi