AndroidBerita GameGameiOSMobileOnline

Garena Rilis Event Berikan Damage Free Fire, Apa Saja Hadiahnya?

Pada edisi Mechadrake untuk event Berikan Damage Free Fire ini, Survivors akan bisa mendapatkan total empat hadiah yang tersedia,

Menjelang awal bulan Mei, Garena tentu sudah menyiapkan beberapa event Free Fire keren yang pastinya akan sangat disayangkan apabila para survivors melewatkannya. Apalagi di bulan Mei ini, kalender Mechadrake masih akan ada sehingga akan ada beberapa hadiah yang sudah mereka siapkan selama sebulan ke depan.

Berbicara soal event, pada tanggal 1 Mei 2024 ini. Garena akan kembali memperbarui salah satu event khusus yang ada yaitu event Berikan Damage. Kira-kira, apakah hadiah-hadiah yang hadir di event Free Fire yang satu ini worth it untuk di dapatkan? Langsung saja kita menuju ke pembahasannya sekarang juga.

Daftar Hadiah Yang Ada di Event Berikan Damage Mechadrake Free Fire

Free Fire Event Berikan Damage Mechadrake | Garena
Free Fire Event Berikan Damage Mechadrake | Garena

Nah, bisa kalian lihat pada gambar di atas. Pada edisi Mechadrake untuk event Berikan Damage ini, Survivors akan bisa mendapatkan total empat hadiah yang tersedia, mulai dari voucher atau kupon Luck Royale. Dua Loot Crate yang berisikan bundle Frosty Beach, 3 buah voucher atau kupon Gold Royale. Sampai Tas bertema Mechadrake yang ada di Booyah Pass Lustrous Nightfall yaitu Backpack Jean Mechalution.

Untuk misi-misi yang Garena berikan di event Berikan Damage Free Fire nanti. Survivors tentunya tidak akan di berikan misi yang begitu sulit. Karena kita akan bebas memberikan damage kepada musuh dalam mode apapun. Baik itu dalam mode Battle Royal (BR), Clash Royal (CS). Ataupun juga mode-mode lainnya yang ada dalam game tersebut.

Jumlah Damage yang harus survivors berikan pun juga tidaklah banyak. Mulai dari yang paling sedikit adalah 100 Damage di mana Frosty Beach bundle sudah bisa kalian klaim. Sampai 12000 Damage di mana kalian sudah bisa mendapatkan tas Jean Mechalution yang keren tersebut.

Tidak mengherankan jika Garena hanya memberikan waktu sedikit untuk event Berikan Damage ini di game Free Fire. Di mana event tersebut akan di mulai tepat pada 1 Mei 2024 pukul 4 pagi. Dan akan mereka tutup pada 4 Mei mendatang di jam yang sama. Artinya, kalian hanya punya waktu tiga hari saja untuk mengklaim semua hadiah yang ada dalam event tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks