AndroidGameiOSMobileOnline

Garena Rilis Event Pan Gratis di Free Fire, Apa Saja Hadiahnya?

Garena kembali merilis event khusus lagi yang bertajuk event Pan Gratis free fire. Dimana ada berbagai hadiah yang akan Garena berikan

Free Fire selalu punya cara tersendiri untuk terus membuat komunitas para pemain setianya atau yang di sebut dengan survivors merasa puas dengan apa yang mereka berikan. Baik dengan cara melakukan update game secara berkala, merilis konten-konten baru seperti skin kostum karakter dan senjata. Ataupun memperbarui eventevent yang sudah rutin ada sejak game ini pertama kali hadir di Indonesia.

Ngomongin soal konten baru di game Free Fire, per hari ini, Garena kembali merilis event khusus lagi yang bertajuk event Pan Gratis. Dimana ada berbagai hadiah yang akan Garena berikan dan bisa kalian coba dapatkan, loh!

Nah pada artikel berikut, kami akan membahas singkat mengenai event Free Fire yang satu ini. Mulai dari misi apa yang harus kalian selesaikan, bagaimana cara menyelesaikannya. Dan tentunya daftar hadiah yang ada pada event Pan Gratis tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasan selengkapnya.

Event Pan Gratis, Cara Menyelesaikan Seluruh Misi & Daftar Hadiahnya

Free Fire Event Pan Gratis | Garena
Free Fire Event Pan Gratis | Garena

Per tanggal 27 Maret besok, Garena bakal merilis event khusus baru lagi yang bertajuk Pan Gratis. Pada event khusus Free Fire yang satu ini, Garena bakalan memberikan beberapa hadiah keren yang pastinya sayang kalo tidak kalian dapatkan selama weekend ini.

Untuk event khusus yang satu ini, ada beberapa hadiah yang bisa kalian coba dapatkan. Berikut ini daftarnya.

  • Ice Blue Weapon Loot Crate yang berisikan skin Ice Blue untuk senjata M1014, M4A1, dan FAMAS. Di mana ketiga senjata ini tersedia baik untuk versi 3 hari, 7 hari, hingga permanen.
  • 2 Jewel Mystified Loot Crate. Yang berisikan aksesoris dari bundle Jewel Mystified untuk karakter perempuan kalian.
  • Skin Bintang Malam untuk senjata melee Pan

Untuk misi yang harus kalian selesaikan sendiri memiliki tingkat kesulitan yang tidak begitu tinggi. Bisa kalian lihat di atas. Garena hanya meminta kalian memainkan game tersebut dalam waktu yang sudah mereka tentukan. Yaitu di mulai dari 30 menit sampai 180 menit, saja.

Dengan misi yang Garena berikan ini tidak begitu sulit. Tidak heran jika mereka hanya mengadakan event ini dalam waktu singkat saja. Yaitu mulai dari hari ini (27 Maret 2024) sampai dengan 1 April 2024 atau lima hari saja.

Jadi jika kalian tertarik dengan hadiah yang ada, segeralah selesaikan misi yang ada karena event ini tidak akan lama-lama di game Free Fire.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks