6 Gelandang Terbaik di PES Mobile 2021

in , , , ,
messi
PES Mobile 2021 | Pinterest

Gelandang Terbaik PES Mobile 2021 adalah sosok yang sangat begitu dibutuhkan di lini tengah tim kita. Pasalnya gelandanglah orang yang mengatur permainan dari tim yang kita mainkan. Karena perannya yang begitu vital, tentu kita membutuhkan gelandang kreatif nan tangguh untuk hal tersebut.

Nah, kali ini Dafunda Game akan mencoba membahas mengenai beberapa gelandang terbaik yang dapat kamu gunakan ketika bermain PES Android. Nah, mau tahu siapa saja namanya? Yuk simak pembahasan berikut ini.

Gelandang Terbaik PES Mobile 2021

1. Kevin De Bruyne

K. De Bruyne
K. De Bruyne | PES Master

Pertama ada nama Kevin De Bruyne, ia merupakan seorang gelandang yang kini tengah cemerlang bersama Manchester City. Kemampuannya dalam mengatur serangan tak perlu kamu ragukan lagi, pasalnya ia selalu menjadi andalan di timnya. Selain itu, ia mampu memberikan umpan-umpan manja untuk para penyerang agar mudah mencetak gol.

JANGAN LEWATKAN •
PES 2018 versi PC Bukan Portingan, Konami Janjikan Kualitas Grafis Maksimal

2. N. Kante

N. Kante
N. Kante

Selanjutnya dalam gelandang terbaik PES Mobile ada N’golo Kante. Kante adalah tipe gelandang yang sangat cocok untuk bertahan, ia mampu menghalau setiap serangan lawan. Ia juga mempunyai stamina diatas rata-rata, yang membuatnya bisa bermain secara impresif dalam sembilan puluh menit pertandingan.

3. P. Pogba

P. Pogba
P. Pogba | PES Master

Yang ketiga ada nama Paul Pogba, seorang gelandang pekerja keras yang kini bermain untuk Manchester United. Pogba sendiri sangat handal dalam memberi umpan matang untuk para penyerang. Selain kemampuan mengumpannya tersebut, ia juga terkadang mencetak goal dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

4. L. Messi

gelandang terbaik pes mobile
L. Messi | PES Master

Gelandang terbaik PES Mobile 2021 berikutnya diduduki oleh megabintang Barcelona yaitu Lionel Messi. Meskipun terkadang dicap sebagai seorang striker, nyatanya Messi kini adalah seorang gelandang serang. Dengan kemampuan olah bola dan kreativitas yang tinggi, Messi siap membantu tim mu untuk memenangkan permainan.

JANGAN LEWATKAN •
9 Fitur Baru Pro Evolution Soccer 2017 (PES 2017) yang wajib kamu tahu

5. T. Kroos

T. Kroos
T. Kroos | PES Master

Pemain andalan Real Madrid dan Timnas Jerman, Tony Kroos menduduki peringkat kelima dalam daftar ini. Kroos dikenal sebagai seorang gelandang dengan umpan lambung yang selalu pas untuk rekan satu timnya. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengatur ritme serangan tim dan tendangan jarak jauh yang siap menjadi gol kapan pun itu.

6. S. Busquest

gelandang terbaik pes mobile
Sergio Busquets | PES Master

Terakhir ada gelandang bertahan Barcelona yaitu Sergio Busquest. Ia merupakan tipe gelandang bertahan yang pintar mengatur ritme permainan. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki dribel yang mumpuni untuk menerobos pertahanan lawan ketika menyerang.

Jika kamu menggunakannya, niscaya tim mu akan semakin kuat dalam bertahan dan juga menyerang.


Jadi itulah deretan gelandang terbaik di PES Mobile 2021 versi Dafunda. Menurut kamu siapa yang terbaik dari keenam gelandang di atas? Jangan lupa komen ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan Tips PES Mobile lainnya dari kami.