Geralt of Rivia Bergabung dengan Monster Hunter World di PS4 dan Xbox Bulan Depan!

Geralt

Gerald of Rivia dari The Witcher 3 dikabarkan akan menginvasi game ROG dari Capcom, Monster Hunter World tahun ini sebagai bagian dari acara crossover game mereka. Sang developer juga mengkonfirmasi bahwa Witcher yang terkenal ini akan tiba di PS4 dan Xbox One sebagai updater gratis pada bulan depan, lebih tepatnya 8 Februari.

Capcom juga belum mengungkapkan terlalu banyak detail mengenai apa yang akan terjadi di crossover ini nantinya, tetapi ia mengatakan akan ada pembaruan yang ‘unik’ dengan memadukan mekanisme RPG dari The Witcher 3.

Geralt Of Rivia

Capcom juga mengatakan bahwa kolaborasi dengan Mosnter Hunter World merupakan hubungan erat dengan CD Projekt Red, studio dibalik game The Witcher. Selain itu, pengisi suara dari Geralt juga telah didaftarkan untuk memberikan suara di game tersebut.

Geralt bukanlah satu-satunya karakter dari video game yang mendapatkan crossover dengan Monster Hunter World. Awal bulan ini, Capcom juga berkolaborasi dengan Ubisoft untuk menghadirkan konten Assassin Creed.

Sebelum Geralt tiba, Capcom akan memulai Monster Appreciation Fest Monster Hunter World, sebuah acara dalam game untuk memperingati ulang tahun pertama gelar tersebut. Perayaan dimulai pada 26 Januari dan akan membawa kembali “hampir semua” pencarian acara sebelumnya. Ini juga akan menampilkan peralatan baru, hadiah terbatas, dan pencarian acara “sangat spesial”.

Sumber: Gamespot

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi