Ghost of Tsushima, Game Open World Samurai Rilis Trailer Baru

in , , ,
RBa3tCnFXM2w5EYWQ8JPMJ 650 80

Ghost of Tsushima pertama kali diumumkan pada Paris Games Week 2017, Game ini dikembangkan oleh Sucker Punch Production yang berbasis di Washington, Amerika Serikat. Sucker Punch mengungkapkan bahwa Ghost of Tsushima tersedia secara ekslusif untuk PlayStation 4, dan mungkin akan masuk ke PlayStation 5 juga.

Ghost of Tsushima menjanjikan pertarungan samurai yang keren abis, pemain akan dibawa kedalam dunia bersejarah yang membawa para pemain kembali ke Feudal Jepang.

Ghost of Tsushima Akan Dirilis Pada Musim Panas 2019

X7opG7qkhYxyE9LDVRu33R 650 80

Meskipun sudah banyak bertebaran cuplikan gameplay dan berita tentang perkembangan Ghost of Tsushima, namun sampai sekarang Ghost of Tsushima belum memiliki tanggal rilis yang jelas.

Informasi tentang Ghost of Tsushima sangat sedikit sejak Gameplay nya dipamerkan pada E3 di tahun 2018. Namun pada The Game Award 2019, setidaknya kita sudah mendapatkan gambaran bahwa Ghost of Tsushima akan dirilis pada Musim Panas 2019.

Ghost of Tsushima Akan Hadir Di PlayStation 5?

Menurut ‘leaked internal email’ dari sony, dan dipublikasi oleh NeoGaf, PlayStation 5 akan dirilis di acara “PlayStation Meeting 2020” yang dilaksanakan pada 12 Februari 2020. Di ‘leaked internal email’ juga mengklaim bahwa Ghost of Tsushima secara eksklusif akan tersedia untuk PlayStation 5.

Karakter utama berperan sebagai Protagonis ini berama Jin Sakai, dia lebih dikenal dengan identitasnya sebagai The Ghost. Ia berupaya untuk menyelamatkan tempat tinggalnya, pemain dapat mempelajari skill baru dan dapat menggunakan taktik serangan yang bukan gaya samurai.

Tentu saja, Jin tidak sendirian menyelamatkan tempat tinggalnya dari pasukan Mongol, ia harus mengumpulkan sekutu – seperti Masako, seorang pemanah yang skill nya tidak bisa diragukan.

Masako dengan Jin pergi ke selatan ketika dia melindungi biksu yang menginginkan Jin balas dendam, itu menghasilkan duel bahkan ketika pasukan musuh mendekat. Jelas, mengumpulkan orang yang dapat bertarung di sisimu tidaklah mudah.