Karakter Terbaru Ghost Recon Wildlands Sangat Mirip The Punisher

in ,
Ghost recon wildlands punisher

Ghost Recan Wildlands merupakan game shooter open-world yang sangat bagus, besar, beragam dan reaktif. Game ini juga menghadirkan kendaraan untuk menabrak orang-orang. Buat kamu yang belum memainkannya mungkin bisa mencari tahu sendiri di akhir pekan free-to-play mendatang, yang juga akan memperlihatkan awal dari Operation oracle, job two-mission “yang akan menantang persepsi kamu tentang kebenaran.”

Operation Oracle memperkenalkan karakter baru dengan nama Cole D. Walker, “Ghost Team Leader dengan agendanya sendiri,” yang dikirim untuk menyelamatkan seorang teknisi Skell Technology yang telah ditangkap oleh Unidad.

Skell Tech merupakan perusahaan dibalik gadget berteknologi tinggi yang digunakan oleh Ghost Recon, Fourth Echelon, dan Rainbow. Ubisoft mengatakan pemain akan “mengungkap informasi yang akan mendefinisikan kembali kesetiaan,” dan memperingatkan bahwa misi perlu dieksplorasi secara menyeluruh.

Dalam trailer ini, Walker sangat mirip dengan Frank Castle, alias The Punisher, yang diperankan oleh Jon Bernthal dalam seri Netflix yang baru-baru ini dibatalkan. Announcer ini memang tidak menyebutkan hadirnya Bernthal, tapi kesamaan fisik ini tidak mungkin bisa diabaikan.

JANGAN LEWATKAN •
Cari Bug Dalam Game Rainbow Six Siege dan Terima Hadiahnya!

Ghost Recon Wildlands akan gratis dimainkan akhir pekan ini, mulai 2-5 Mei.