Google Stadia Tambahkan 15 Game dari Ubisoft

in ,
Google Stadia
Google Stadia | The Verge

Google memang sudah mengeluarkan layanan Cloud Gaming Stadianya pada akhir tahun lalu. Banyak penggemar mengharapkan hal yang lebih dari layanan miliki Google ini, hanya saja Google Stadia tidak dapat berjalan secepat harapan penggemar. Salah satu hal yang paling mendapat sorotan yaitu perpustakaan game yang terbatas, dan kini mereka akan menambahkan daftar dengan game baru.

Google Stadia rilis pada 19 November pada tahun 2019 lalu. Dalam masa pengenalannya pada publik, dikatakan bahwa stadia dapat melakukan streaming video game hingga resolusi 4K pada 60 frame per detik. Hal tersebut tentunya membuat publik kagum saat itu, namun tetap dengan dukungan koneksi internet berkecepatan tinggi yang memadai.

Akan Ada 15 Lebih Game Ubisoft Hadir ke Google Stadia

Assassins Creed Valhalla
Assassins Creed Valhalla | Ubisoft

Dalam pengumumannya, lima belas lebih game Ubisoft akan hadir di Google Stadia pada tahun 2020. Namun daftar tersebut tidak termasuk semua rilis game terbesar Ubisoft pada tahun 2020 dan musim liburan yang akan datang. Daftar game yang datang ke Stadia adalah Watch Dogs Legion, Assassin’s Creed Valhalla, Far Cry 6, Immortals Fenyx Rising, Riders Republic, dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Terbaik Besutan Ubisoft Yang Wajib Kalian Mainkan

Berita baiknya lagi, semua daftar game tersebut akan rilis untuk Google Stadia pada hari yang sama dengan peluncurannya pada platform lain. Pemain stadia juga dapat memainkan game Assassin’s Creed Valhalla pada tanggal yang sama rilis PC dan platform lainnya. Hal ini tentunya menjadi langkah yang baik bagi Google untuk meningkatkan minat pemain pada layanan mereka.

Seri Sebelumnya dari Watch Dog dan Assassin’s Creed Juga Masuk dalam Daftar

Watch Dogs
Watch Dogs | Ubisoft

Selain game tersebut, seri sebelumnya dari Watch Dogs dan Assassin’s Creed juga akan ikut dalam daftar game. Baik Watch Dogs dan Watch Dogs 2, Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed Syndicate, dan Assassin’s Creed Unity akan hadir pada Stadia. Kemudian ada Far Cry 5 dan Far Cry New Dawn juga akan membantu membangun hype untuk Far Cry 6. Game ini rencana rilis pada liburan tahun 2020 untuk Stadia.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Mungkin Saja Akan Menunda Perilisan Game AAA karena COVID-19!

Namun sejauh ini belum ada informasi yang mengatakan apakah akan ada game Ubisoft lainnya yang hadir kedalam paltform. Semoga akan ada game-game keren lainnya masuk dalam daftar game Stadia. Kerja sama Google dan Ubisoft bukanlah hal baru, faktanya Google bermitra dengan Ubisoft lebih awal dari penerbit lain mana pun.

Salah satunya saat Assassin’s Creed Odyssey hadir pada Stadia sebagai uji coba beta Google Stadia. Kerennya lagi, bagi penguji beta mendapatkan salinan game tersebut secara gratis sebagai ucapan terima kasih atas bantuan mereka. Mungkin ini menjadi langkah awal yang google lakukan untuk membuat Stadia lebih berkembang dan mendapatkan banyak peminat.