Gran Turismo 7 Ditunda Sampai Tahun 2022

in ,
Gran Turismo 7 tunda
Gran Turismo 7| Sony

Gran Turismo telah menjadi salah satu waralaba game balap yang cukup terkenal. Pasalnya game tersebut telah mendapatkan banyak respon positif dan akan memasuki sekuel kedelapannya. Namun, ada kabar yang kurang mengenakkan mengenai Gran Turismo 7, game tersebut harus ditunda sampai tahun 2022.

Nah, sebenarnya apa alasan dibalik penundaan ini? Untuk mengetahui alasan selengkapnya, yuk simak pembahasan berikut ini.

Gran Turismo 7 Ditunda Hingga Tahun 2022

Gran Turismo 7 1
Gran Turismo 7 | Sony

Dalam sebuah wawancara antara CEO PlayStation Jim Ryan dan GQ Magazine. Ryan banyak membahas mengenai berbagai game yang akan rilis ke PS5 ke depannya. Salah satunya adalah Gran Turismo 7, yang mana game tersebut juga merupakan game yang Sony kembangkan untuk khusus untuk PlayStation 5.

Namun, ada kabar yang kurang baik untuk para fans. Lantaran menurut Ryan, Gran Turismo 7 perilisannya akan ditunda sampai tahun 2022. Menurut CEO PlayStation tersebut, penundaan ini terjadi karena adanya pandemi yang belum juga kunjung usai. Berita lanjutan mengenai status game ini ke depannya akan mereka kabarkan secepatnya.

Dengan pandemi yang sedang berlangsung, ini adalah situasi yang dinamis dan berubah dan beberapa aspek penting dari produksi game telah melambat selama beberapa bulan terakhir

Ungkap Jim Ryan pada GQ Magazine

Sudah Banyak Game Yang Tertunda

Gran Turismo 7
Gran Turismo 7 | Sony

Akibat pandemi ini, tidak hanya Gran Turismo 7 yang mengalami penundaan. Beberapa game lainnya telah mengonfirmasi banyak perilisannya harus mengalami penundaan juga. Contohnya yang saat ini sudah terkonfirmasi adalah Prince of Persia Remake, Hogwarts Legacu, dan The Lord of The Rings: Gollum.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Sausage Party, Mimpi Buruk Para Bahan Makanan

Gran Turismo 7 sendiri sebelumnya dijadwalkan akan menjadi entri resmi kedelapan dalam seri yang pertama menghiasi PlayStation 5. Beberapa bulan yang lalu, trailer dari Gran Turismo 7 sudah Sony rilis. Dalam trailer tersebut, game ini menampilkan banyak fitur andalan PS5 seperti haptic feedback Dualsens dan ray-tracing.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.