Seorang Pemain E-Sport COD: Mobile Dibunuh di Brazil

in ,
Pemain E-Sport Cod Mobile
Pemain COD Mobile Brazil Dibunuh | Gamerant

Seorang pemain e-Sport COD: Mobile dibunuh di Brazil dan telah meninggalkan luka yang cukup dalam untuk dunia gamer.

Dunia E-Sport kembali dirundung kabar duka, lantaran seorang pemain profesional Call of Duty: Mobile di Brazil dibunuh oleh temannya sendiri. Jelas ini adalah kabar yang kurang mengenakkan. Karena Brazil sendiri terkenal sebagai salah satu negara dengan kompetisi e-sport yang cukup sengit.

Seorang Pemain E-Sport COD: Mobile Dibunuh di Brazil

Pemain COD: Mobile di Brazil yang mengalami tragedi pembunuhan ini bernama Ingrid “Sol” Oliveira Bueno da Silva. Melansir dari Gamerant, pembunuhan Sol, gadis yang berusia 19 tahun ini terjadi di Sao Paulo, Brazil. Dan pembunuhnya merupakan temannya sendiri yang bernama “Flashlight” Guilherme Alves Costa.

JANGAN LEWATKAN •
COD Mobile Raih Rekor Baru, Catatkan Waktu 1 Miliar Jam Permainan

Kabar ini sebelumnya menyebar lewat sebuah postingan Twitter oleh akun konsultan e-sport bernama Rod Breslau. Dalam postingan tersebut, Breslau menyebutkan bahwa kasus pembunuhan pemain e-sport COD: Mobile ini merupakan pembunuhan yang berencana.

Sebelumnya Sol dan Costa merencanakan bertemu secara online. Dan saat bertemu itulah sang pelaku, Costa langsung membunuh gadis malang tersebut. Costa mengaku bahwa pembunuhan ini sudah ia rencanakan berminggu-minggu sebelumnya.

Pelaku Akui Waras dan Ingin Bunuh Korban

Sol
Sol | VPEsport

Setelah diinterogasi oleh FBI, Costa mengklaim bahwa ia melakukan pembunuhan ini dengan waras dan memang sudah ada niatan untuk membunuh Sol. Selain membunuh, ternyata Costa juga merekam aksi pembunuhannya tersebut. Lalu, menyebarkan ke teman-temanya.

Sol sendiri merupakan pemain yang cukup disegani oleh musuh dan teman-temanya dalam dunia e-sport COD: Mobile di Brazil. Bahkan, salah satu media di Brazil menyebut Sol sebagai wanita yang luar biasa dan tidak akan segera dilupakan oleh para komunitas game di Brazil.

JANGAN LEWATKAN •
2 Kelas Terbaik Call of Duty Mobile, Bikin Mudah Menang!

Semoga saja pelaku bisa dihukum dengan hukuman yang seberat-beratnya dan insiden seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.