Call of Duty: Mobile Tambahkan Map Dari Modern Warfare di Season 2

in , ,
map Modern Warfare
Call of Duty: Mobile | Activision

Season 2 Call of Duty: Mobile kini telah semakin dekat. Tentunya akan banyak konten baru yang akan ke hadir ke dalam game. Salah satunya adalah map baru yang berasal dari seri Call of Duty: Modern Warfare. Dan hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Activision.

Call of Duty: Mobile beberapa bulan yang lalu telah me-reboot seasonnya dari awal. Jadi jangan heran bila game ini kembali memasuki seperti kembali pada season awal. Pada season yang lalu, Activision sendiri sudah menambahkan mode battle royale baru untuk game ini.

Actvision Tambahkan Map Modern Warfare di Season 2 COD: Mobile

Setiap seri Call of Duty pada platform manapun selalu menarik perhatian banyak gamer. Tidak terkecuali pada versi mobile-nya, yaitu COD: Mobile. Sudah rilis sejak tahun 2019, game ini tampil dengan berbagai inovasi dan kreativitas untuk memberikan pengalaman bermain terbaik untuk player-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah COD: MW 2 Remastered, Activision Siap Garap Call of Duty: Modern Warfare 3 Remastered?

Kini di Season 2, Activision sebagai pihak penerbit game ini telah mengonfirmasi sebuah map baru dari COD: Modern Warfare yang bernama Shoot House. Map ini merupakan sebuah map yang ukurannya kecil dan ditujukan untuk pertempuran jarak dekat.

Shoot House sendiri sangat terkenal di kalangan pemain Call of Duty: Modern Warfare. Lantaran banyak pemain yang menggunakan map tersebut untuk menaikklan level senjatanya. Itu semua berkat baku tempak dengan intensitas tinggi yang terjadi di dalam map ini.

Call of Duty 2021 Telah Dikonfirmasi

Call Of Duty Activision 3
Call Of Duty| Activision

Selain Call of Duty: Mobile yang kini telah mendapatkan Map baru dari Modern Warfare. Activision sendiri saat ini sudah mengonfirmasi bahwa call of Duty 2021 akan hadir di akhir tahun ini. Hal tersebut belum lama ini terungkap dalam acara Activision Investor Call.

Selain mengonfirmasi mengenai kedatangan game Call of Duty yang baru tahun ini. Mereka juga menyebutkan bahwa game ini akan hadir sebagai suatu yang ‘premium’. Activision menjanjikan bahwa game ini akan membawakan suatu pengalaman bermain terbaik yang belum pernah permain temukan sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Susah Masuk Call of Duty: Warzone dari Battle.net? Ini Alasannya

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen dibawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.