Call of Duty: Mobile Dapatkan Mode Battle Royale Baru

in ,
Mode Baru Battle Royale
COD: Mobille | Activision

Call of Duty menjadi series game perang yang sangat sukses sampai saat ini. Di berbagai platform apapun, game Call of Duty selalu ramai dimainkan. Tak terkecuali Call of Duty: Mobile, yang juga saat ini telah mendapatkan mode battle royale baru. Mode ini akan tersedia setelah peluncuran season baru dalam waktu dekat.

Dengan adanya mode baru ini, diharapkan pemain akan lebih mendapatkan pengalaman yang menarik. Inilah yang Activision maksud sebagai pihak penerbit dari Call of Duty: Mobile. Saat ini game tersebut menjadi salah satu game battle royale yang cukup sukses.

Blitz, Mode Battle Royale di Call of Duty Mobile

Mode baru yang akan hadir untuk Call of Duty: Mobile pada season baru nanti bernama Blitz. Mode ini akan menempatkan pemain ke sebuah zona terbatas yang lebih kecil dari sebelumnya. Kemunculan dari zona ini akan muncul secara acak di dalam peta.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Umumkan Perilisan Call of Duty: Black Ops Cold War Season 2

Dengan mode baru battle royale ini, memungkinkan pengalaman bermain yang lebih seru. Karena nantinya pertempuran akan terjadi lebih intens karena medan perang yang lebih kecil dari pada sebelumnya. Tentunya dengan ukuran map yang lebih kecil, waktu untuk satu match tidak akan memakan banyak waktu.

Lebih jauh lagi, mode permainan baru ini akan memiliki zona yang lebih cepat, sehingga pemain juga memiliki waktu yang sedikit untuk masuk ke dalam zona. Total jumlah pemain yang akan bertanding untuk satu match dalam mode ini berjumlah hanya 40 pemain.

Penggemar Harapkan Mode Baru Lainnya

Call Of Duty Mobile
Call Of Duty: Mobile | Activision

Walaupun akan hadir dengan mode battle royale baru. Banyak penggemar yang masih belum puas, mereka juga mengharapkan mode Attack of The Undead 20 juga akan rilis di COD: Mobile. Mode permainan ini sebelumnya telah pernah Activision rilis pada tahun lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Akan Ada Konten Kontroversial di Call of Duty 2021

Selain itu, dua senjata batu telah terkonfirmasi hadir untuk Call of Duty Mobile Season 1. Oh iya, sebagai informasi, Activision mereset ulang season dari Call of Duty: Mobile pada season depan menjadi season awal atau season 1. Rencananya juga akan hadir map baru pada season depan.

Nah, gimana menurut pendapatmu dengan mode battle royale baru dari COD: Mobile ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture.