5 Tips Untuk Melakukan Jump Shot Mematikan di Free Fire (FF)

in , ,
Tips Jump Shot Ff
Jump Shot | Garena

Free Fire merupakan sebuah game battle royale yang asyik untuk dimainkan. Gameplay game ini juga memiliki keseruan, yang mana kita harus meng-kill mush dengan berbagai senjata. Nah, kali ini Dafunda Game akan berbagai sedikit tips untuk melakukan Jump Shot FF yang mematikan.

Tentunya dengan tips ini kalian bisa melakukan Jump Shoot yang langsung auto headshot musuh. Jump Shoot merupakan salah satu cara nge-kill musuh yang sangat populer di Free Fire. Banyak pemain Pro yang sudah melakukan cara ini, dan itu terbukti efektif.

Tips Jump Shot FF yang akan kami bagikan ini biasa dipakai oleh para Pro Player dalam bermain. Jadi kalian akan rugi jika tidak menyimaknya sampai habis. Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, inilah tips-tipsnya.

Tips Melakukan Jump Shoot FF Auto Headshot

1. Gunakan Senjata Shotgun Atau AR (Assault Rifle)

Gunakan Senjata Shotgun
Gunakan Senjata Shotgun atau AR | Pinterest

Jika kalian ingin melakukan Jump Shot FF dengan sempurna, tentunya kalian harus menggunakan senjata yang damage-nya sakit. Tips dalam Jump Shot FF ini kami menyarankan kamu untuk menggunakan senjata Shotgun ataupun Assault Rifle. Karena kedua senjata tersebut mendukung untuk melakukan Jump Shot.

Damage dari kedua senjata tersebut cukup menyakitkan. Dalam jarak dekat kedua senjata ini sama-sama mematikan untuk meng-kill musuh.

2. Lakukan Dengan Rush

Rush
Rush | Pinterest

Untuk tips kedua melakukan Jump Shoot FF ini adalah kamu harus bisa bermain secara agresif ke pertahanan musuh. Hal ini sangat sering dilakukan oleh para pemain Pro Player. Dengan permainan yang agresif tentunya musuh akan terkejut, sehingga permainan mereka akan amburadul.

Ketika kalian akan menyerang musuh, langsunglah melompat untuk mengarahkan tembakan ke arah kepala musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Setting HUB Custom di Free Fire dengan Mudah!

3. Atur Sensitivitas

Tips Jump shot ff
Sensitivitas

Ketiga, kalian perlu mengatur sensitivitas Free Fire kalian. Aturlah sedemikian rupa hingga sesuai dengan keutuhan kalian. Ini akan sangat membantu dalam melakukan Jump Shot FF. Dengan begitu kalian tidak akan kesusahan dalam menggeser layar dan menyerang musuh. Kalian dapat atur sensitivitas FF ala-ala pro player.

4. Carilah Tempat Terbuka

Tempat Terbuka
Tempat Terbuka | Pinterest

Nah untuk tips Jump Shot FF yang keempat, kalian perlu mencari tempat yang terbuka. Ini akan lebih memudahkan kamu dalam melakukan Jump Shot, karena pandangan lebih luas. Lakukanlah permainan agresif dengan cara mendekati musuh dan kemudian lakukanlah Jump Shot untuk menghabisi musuh.

Sangat tidak kami sarankan untuk kalian melakukannya di tempat tertutup karena bisa mengakibatkan pandangan yang sempit. Pandangan yang luas adalah hal yang terpenting dalam hal ini.

5. Lakukan Dengan Sekali Tembakan

Lakukan Tembaan
Lakukan Tembakan | Pinterest

Jika kalian sudah berhadapan dengan musuh satu lawan satu. Kalian wajib melakukan lompatan saat langsung bertemu. Lumpuhkan musuh dengan satu kali tembakan tepat di kepalanya. Sehingga musuh langsung Knock Out dan terbunuh.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mendapatkan Semua Skin Gratis Di Free Fire Dengan Mudah!

Nah, itulah tips atau cara Jump Shot Free Fire (FF) yang mematikan auto headshot ala pro player. Jangan lupa ikuti terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire.