Setelah Lama Dinanti, Ghost of Tsushima Akhirnya Resmi Dirilis!

in ,
Ghost Of Tsushima Resmi Dirilis
Ghost Of Tsushima Resmi Dirilis | Sucker Punch

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Sucker Punch telah resmi meluncurkan game terbarunya yaitu Ghost of Tsushima secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi para penggemar yang sudah menantikan game ini sejak lama.

Meskipun Ghost of Tsushima tidak mendapatkan skor yang baik seperti game The Last of Us Part II. Game yang dikembangkan oleh Sucker Punch ini diprediksi memiliki potensi besar untuk menjadi Game of the Year (GOTY) di tahun ini. Hal tersebut mengacu berdasarkan kualitas grafis serta cerita menarik yang disajikan. 

Launch Trailer Ghost of Tsushima

Karena game ini telah dirilis secara global, kini pihak Sucker Punch Studios baru saja mengunggah Launch Trailer dari Ghost of Tsushima. Trailer yang dibagikan tersebut memperlihatkan bagaimana gameplay game secara langsung.

Seperti yang diketahui bersama, Ghost of Tsushima sendiri adalah game yang hadir dengan cerita fiktif belaka. Terlepas dari fakta jika game ini didasarkan pada event yang memang terjadi di sejarah dunia. Sucker Punch tidak berusaha untuk mereplika atau menyajikannya dalam kapasitas layaknya sebuah dokumenter sejarah.

JANGAN LEWATKAN •
Konsol Sekarang Mulai Berumur, Sony Konfirmasi Hadirnya PlayStation 5 dalam Waktu dekat

Ghost of Tsushima tetaplah sebuah game “fantasi” yang tidak dibangun untuk menjamin akurasi karakter, kondisi, dan sejarah invasi Mongol ke pulau luar Jepang tersebut.

Ukuran File Ghost of Tsushima

Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima | Sucker Punch

Sedikit informasi, Ghost of Tsushima merupakan game open world dengan latar belakang cerita masa kekaisaran Samurai di Jepang pada tahun 1274. Di game ini, Pemain akan berperan sebagai Jin Sakai yang merupakan salah satu ksatria Samurai.

Mengutip dari laman Gamerant, Ghost of Tsushima sendiri memerlukan kapasitas sebesar 50GB untuk bisa dimainkan. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang sekarang sudah bisa memainkannya secara eksklusif di PlayStation 4.

Game Ghost of Tsushima sendiri akan memiliki berbagai fitur menarik. Mulai dari hembusan angin yang menjadi penunjuk arah, kostumisasi karakter, hingga Photo Mode seperti pada game Death Stranding.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Venom Menggoda Penggemar dengan Adegan Pasca Kredit

Berdasarkan informasi yang dibagikan, Ghost of Tsushima juga akan menjadi game eksklusif terakhir yang diluncurkan di konsol PlayStation 4. Untuk kedepannya Sony sudah mulai berfokus menghadirkan game barunya untuk konsol Next-Gen mereka yaitu PlayStation 5.

Bagaimana, apakah kalian sudah memainkannya? Jangan lupa bagikan pengalaman bermain kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah ini yaa!!