Inilah Detail Film Aria the Crepuscolo

in , ,
Akhirnya Anime Aria The Crepuscolo Mengungkap Detail Filmnya
Akhirnya Anime Aria The Crepuscolo Mengungkap Detail Filmnya

Melalui situs resminya, proyek anime Aria the Crepuscolo telah memperlihatkan Video Promosi terbaru mereka. Selain itu, staf juga telah mengungkap detail jadwal penayangan anime ini.

Aria merupakan manga fantasy karya dari Kozue Amano. Selain itu serial komik ini telah terbit melalui majalah Monthly Comic Blade pada November 2002 sampai April 2008.

Sementara itu untuk adaptasi anime Aria the Animation telah tayang pada Oktober 2005 sampai Desember 2005, lalu untuk Aria the Natural telah tayang pada April 2006 sampai 26 September 2006. Bukan hanya itu saja, untuk anime Aria the Origination telah tayang pada Januari 2008 31 Maret 2008.

Informasi Detail Anime Aria the Crepuscolo

Menurut informasi, untuk memperingati 15 tahun series Aria, anime Slice of Life ini akan tayang perdana pada 5 Maret 2021. Sementara itu Kiyono Yasuno akan menyanyikan lagu temanya yang berjudul Felicità dan Echoes.

Menurut informasi dari Myanimelist, Seiyuu utama yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Ryou Hirohashi sebagai Alice Carroll
  • Reina Satou sebagai Athena Glory
  • Ai Kayano sebagai Anya Dostoyevskaya
JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Slice of Life Terbaik yang Wajib Ditonton

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan film ini adalah, Junichi Sato sebagai Sutradara utama dan penulis naskah, lalu Choro Club serta Takeshi Senoo akan menyusun musiknya, kemudian Yoko Ito yang mendesain karakter sekaligus Sutradara animasi utama dan Studio J.C.Staff.

Sinopsis Film Aria the Crepuscolo

Aria The Crepuscolo
Aria The Crepuscolo|©Kozue Amano, J.C.Staff.

Pada musim gugur, kota Neo-Venezia diselimuti oleh daun-daun yang berguguran. Akan tetapi ada yang mengganggu Anya, yaitu seniornya Alice dan Athena. Mereka berdua belum bertemu sama sekali karena jadwal mereka yang padat yang membuat Athena merasa sedih.

Akan tetapi, ternyata karena beberapa alasan Alice juga menghindari untuk bertemu dengan Athena. Nah dengan bantuan teman-temannya yaitu Ai dan Azusa, Anya mencoba mencari cara supaya Alice dan Athena bisa berkumpul. Namun ada beberapa hal yang membuat Anya kesulitan untuk melakukan hal itu.


Demikianlah informasi detail untuk film anime Aria the Crepuscolo. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, kira-kira bagaimana harapan kalian untuk anime Sci-Fi ini?