GTA V Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi Tahun ini, Totalnya Tembus 85 Juta Kopi!

in , , , ,
GTA V Penjualan dafunda.com

Sudah 4 Tahun sejak GTA V Pertama kali dirilis, tepatnya 17 September 2013. Tapi Game buatan Rockstar ini masih tetap eksis di pasaran. Game ini terus masuk dalam daftar game paling laris yang pernah ada dan mampu bersaing dengan game-game keluaran terbaru tahun ini. Tahun ini saja lebih dari 10 Juta kopi GTA V telah terjual.

10 Juta kopi bukan angka yang sedikit, untuk game yang bisa dikatakan berumur tentunya sangat besar. Sekarang timbul pertanyaan lain, berapakah total Penjualan game Grand Theft Auto V hingga saat ini? percaya atau tidak sudah menembus angka 85 Juta Kopi!

Tak heran jika game in terus masuk 10 game paling laris di Inggris dan mendapatkan predikat game paling laris sepanjang masa di Amerika Serikat. GTA V berhasil mengalahkan game populer sekelas Wii Sports, terlebih lagi game tersebut di bundle dengan Nintendo Wii. Mampu mengalahkan game yang di bundle langsung dengan konsolnya, kemenangan game GTA terbaru dari Rockstar ini menjadi lebih hebat.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat GTA Online Dimatikan, Pengembang Sumbangkan Penghasilannya

Tahun ini belum selesai, GTA V masih mampu menaikkan angka penjualannya lagi. Apalagi masa liburan semakin dekat, bukan tidak mungkin jika nanti lebih dari 15 Juta kopi GTA V berhasil terjual. Saat ini pengembang GTA V, Rockstar Games tengah mempersiapkan Red Dead Redemption 2 yang rencananya akan dirilis tahun 2018 mendatang. Tapi belum ada tanda-tanda Rockstar Games akan membuat GTA VI, terlalu terpaku dengan kesuksesan?

Bagikan jika kamu suka