Berita GameGamePCPlaystationVR

GUNGRAVE VR Eksklusif untuk Playstation Secara Resmi Akan Hadir di PC Pada 6 Maret

Dafunda Game – XSEED Games telah mengumumkan bahwa GUNGRAVE VR, penembak VR yang menampilkan mode permainan orang ketiga dan pertama yang sebelumnya dirilis di PlayStation VR pada PlayStation 4. dan GUNGRAVE VR UN akan memperluas cerita dan gameplay, dan hadir ke PC Windows melalui Steam. Menurut tim, judul akan dirilis di PC dengan dukungan untuk headset HTC VIVE dan Oculus Rift VR pada 6 Maret.

GUNGRAVE VR akan tersedia seharga $ 24,99, € 24,99, dan £ 19,99, dengan GUNGRAVE VR UN dijual terpisah seharga $ 9,99, € 9,99, dan £ 7,99, atau pemain dapat membeli kedua game bersama sebagai bundel nilai “Loaded Coffin Edition” yang berisi kedua GUNGRAVE VR dan GUNGRAVE VR UN untuk $ 29,74, € 29,74, dan £ 23,79. Semua versi akan memiliki diskon minggu peluncuran 15%.

Baca juga:
Cara Mendapatkan Iron Spider Suit Avengers Infinity War di Spider-Man PS4

Rilis ke PC yang mendukung headset Oculus Rift dan HTC VIVE VR, akan menampilkan opsi grafis dan pengaturan yang diperluas untuk memberikan pemain lebih banyak kontrol atas pengalaman masing-masing.

Di GUNGRAVE VR, pemain memainkan pembunuh mayat hidup di luar GRAVE dengan sepasang pistol raksasa, CERBERUS, dan harus menguasai berbagai gaya permainan untuk mengalahkan berbagai musuh yang menghalangi jalannya. Level terdiri dari gameplay orang ketiga yang bergerak bebas atau aksi orang pertama yang mencakup bagian stasioner dan seluler, menawarkan pemain berbagai mode yang menempatkannya pada posisi agen Millennion yang dibangkitkan sendiri.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications