Hacker Overwatch ini Dipenjarakan Oleh Pengadilan Korea Selatan!

in ,
Overwatch

Dafunda Games – Cheater memang menjadi momok yang sangat berbahaya bagi sebuah game tanpa terkecuali Overwatch. Baru-baru ini tersebar kabar bahwa pengadilan Korea Selatan telah memberikan hukuman kepada salah satu hacker dari game tersebut.

Seperti yang dilansir dari DotEsports, seorang hacker Overwatch berusia 28 tahun asal Korea Selatan telah di penjarakan selama satu tahun, dan dua tahun masa percobaan. Ia diduga telah menghasilakan keuntungan sebesar 200 jtua won atau sekitar 2,5 milyar lupiah dari program ilegalnya.

Hukuman menjadi salah satu hukuman terbesar yang pernah di berikan oleh pengadilan Distrik Incheon Korea Selatan. Hal tersebut dilakukan karena terdakwa mengambil keuntungan dari program ilegal mereka.

bagi kamu yang belum tahu, Korea Selatan telah resmi memberikan undang-undang mengena hukm anti-hacking sejak tahun 2016 yang lalu. Hukum tersebut tidujukan kepada mereka yang membuat program ilegal yang bisa melanggar Terms of Service atau aturan yang berlaku pada setiap video game. mereka yang melanggarnya akan dijtahui hukuman maksimal 5 tahun penjara atau denda sektiar 609 juta rupiah.

Ayo mulai berdiksusi