Hanya di CoD Modern Warfare Shotgun Bisa Jadi Sniper!

in ,
Shotgun Bisa Jadi Sniper

Ada beberapa masalah keseimbangan dalam hal senjata dalam Call of Duty: Modern Warfare yang baru dirilis. Satu senjata yang menjadi perbincangan belakangan ini yaitu 725 Shotgun. Senjata ini menjadi pilihan banyak gamer karena menjadi senjata paling mematikan dalam game.

Senjata ini merupakan shotgun yang sebenarnya digunakan untuk jarak dekat. Namun didalam Call of Duty: Modern Warfare, kamu dapat menggunakannya sebagai sniper. Dan lebih menariknya lagi, senjata ini dapat membunuh musuhmu hanya dengan satu tembakan saja.

Apakah 725 Shotgun Tersebut Adalah Bug atau Bukan?

https://twitter.com/Decemate/status/1191293218408685568

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Call of Duty apakah senjata ini memang di desain sedemikian rupa atau hanya sebuah bug. Jika memang seperti itu jadinya akan sangat konyol. Semuanya pasti sudah tahu bahwa shotgun digunakan untuk jarak dekat bukan jauh.

Dengan kekuatan over powernya, 725 Shotgun ini menjadi semua andalan pemain. Pemain Call of Duty: Modern Warfare ada yang menggabungkan 725 shotgun dengan Riot Shield dan senjata lain seperti claymore. Dengan menggabungkan hal tersebut akan memberi pemain keuntungan yang signifikan di medan perang online game.

725 Shothgun menjadi senjata yang masih belum masuk akal, semoga pihak Infinty Ward segera memperbaharui ini pada pembaharuan 1.06 nanti. Selain itu, juga terdapat masalah lainnya yang harus segera diselesaikan oleh pengembang salah satunya langkah kaki yang terlalu keras.

Selain 725 Shotgun, Terdapat Bug lainnya didalam Game

Selain ketidakseimbangan senjata 725 shotgun, pengembangan juga harus segera memperbaiki bug lainnya. Bug ini membuat pemain menjadi kurang akurat menembak saat berjongkok, padahal dengan berjongkok dapat membuat tembakan menjadi lebih akurat.

Semoga pihak pengembang dapat segera memperbaiki bug-bug yang ada dalam game. Selain itu, ada kemungkinan bahwa pada pembaharuan Call of Duty: Modern Warfare berikutnya akan menambahkan beberapa mode game yang bocor beberapa waktu lalu.