Harga dan Tanggal Rilis Controller PS5 DualSense Bocor di Internet!

in ,
Duelsense Playstation 5
Duelsense Playstation 5 | Playstation

PlayStation 5 akan dirilis pada liburan 2020 atau akhir tahun ini. Namun, untuk saat ini penggemar PlayStation harus sabar menunggu informasi resmi lebih lanjut tentang konsol tersebut. Namanya manusia sepertinya sangat sulit untuk menunggu pengumuman resmi dari Sony hingga akhirnya banyak di temukan bocoran-bocoran tentang Playstation 5.

Baru-baru ini telah bocor di internet informasi yang mengungkapkan harga dan tanggal rilis pengontrol DualSense. Namun, selama Sony belum mengumumkan berita secara resmi, penggemar tidak perlu mempercayai rumor ini sepenuhnya. Bisa saja informasi yang di bocorkan salah, dan bisa saja benar.

DualSense di Jual Terpisah dengan Harga yang Sama Seperti DualShock 4

Pengontrol Ps5
Pengontrol Ps5 | Nexus

Bocoran tersebut berasal dari pengguna Twitter IronManPS5, ia telah mengklaim beberapa bocoran terkait PS5 selama beberapa minggu terakhir. Di media sosial, Iron Man mengatakan bahwa pengontrol DualSense untuk PS5 tersedia secara terpisah mulai 20 November 2020. Secara tersirat ia juga mengumumkan bahwa PS5 akan tersedia dengan tanggal yang sama.

Untuk Pengontrolnya, DualSense dapat dimiliki secara terpisah dengan harga $59,99 di daerah Amerika Utara. Harge $ 59,99 sama dengan harga kontroler DualShock 4 standar sejak di luncurkan PlayStation 4 pada tahun 2013. Harga untuk saat ini belum belum di turunkan, tetapi untuk versi non-standar controller termasuk perubahan warna di bandrol seharga $ 64,99. DualSense dengan harga $ 59,99 sangat cocok.

Sementara Iron Man tidak mengklarifikasi apakah pengontrol DualShock 4 akan dibundel dengan PS5. Bundling pada pengontrol dengan konsol telah menjadi tradisi selama beberapa dekade. Selain itu juga belum jelas apakah akan ada versi non-standar dari pengontrol DualSense yang tersedia saat peluncuran. Jika ada, harga mereka kemungkinan akan menjadi $ 64,99, seperti dengan DualShock 4.

Sang Leaker Belum Mempunyai Rekam Jejak Membagikan Bocoran yang Tepat

Perlu kalian ketahui bahwa Iron Man belum terbukti menjadi leaker yang dapat diandalkan hingga saat ini. Mereka telah berbagi banyak informasi tentang PS5, termasuk tanggal rilis jelas tanggal 20 November, dan sekarang tanggal rilis dan harga DualSense.

Mereka juga mengisyaratkan pengumuman game besar yang diumumkan sekitar 20 Mei. Hal tersebut bisa menjadi pembukti bagi mereka apakah dapat dipercaya. Sejauh ini informasi yang bisa kita percaya bahwa Playstation 5 akan dirilis pada musim libur tahun 2020 atau di akhir tahun ini.


Kalian ada disisi mana? Percaya leaker atau tetap sabar nunggu pengumuman resmi? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian pada kolom komentar di bawah ini ya!

Bagikan jika kamu suka