Assassin’s Creed Valhalla Torehkan Rekor Baru Untuk Ubisoft!

in ,
Assassins Creed Valhalla Steam
Assassins Creed Valhalla | Playstation

Perusahaan game Ubisoft telah menjadi salah satu produsen game terbesar di dunia saat ini. Telah banyak game hebat yang di terbitkan oleh perusahaan game yang satu ini, dan Assassin’s Creed merupakan salah satu game hebat yang berhasil mereka hadirkan. Bulan lalu mereka juga telah mengumumkan seri terbaru dari game Assassin’s Creed yang akan hadir akhir tahun ini.

Baru-baru ini Assassin’s Creed Valhalla berhasil mencatat rekor untuk Ubisoft, kabar tersebut di umumkan langsung oleh perusahaan. Ubisoft secara resmi mengumumkan Assassin’s Creed Valhalla pada akhir April lalu untuk game seri terbaru dari Assassin’s Creed. Ubisoft juga membagikan trailer sinematik dari game yang sekarang berhasil membuat rekor bagi perusahaan.

Trailer Pengumuman Assassin’s Creed Valhalla Mencapai 100 Juta View

Kepala keuangan Ubisoft Frédérick Duguet mengkonfirmasi bahwa trailer pengumuman Valhalla mendapat 100 juta tampilan dalam 10 hari pertama. Ini membuatnya menjadi trailer yang paling banyak dilihat dalam sejarah Ubisoft. Duguet juga mengungkapkan bahwa jumlah kumulatif tampilan dari trailer resmi dan konten yang dibuat mendekati 200 juta.

JANGAN LEWATKAN •
Seorang Gamer Lansia Mainkan Assassin's Creed Origins Selama 200 Jam Lebih

Assassin’s Creed Valhalla juga memengaruhi game-game lain dalam seri ini, kata Duguet. Ubisoft telah melihat lonjakan yang sangat berarti dalam keterlibatan Assassin’s Creed Odyssey dan Assassin’s Creed Origins. Assassin’s Creed Valhalla akan membuat beberapa perubahan besar dari game-game ini seperti menghilangkan major level grind yang ada di Assassin’s Creed Odyssey.

Ubisoft Akan Membawa Kembali Senjata yang ada di Seri Sebelumnya

Assassins Creed Origins
Assassins Creed Origins | Microsoft

Selain itu, Ubisoft juga telah mengkonfirmasi bahwa pisau yang dapat membunuh dengan cepat akan hadir di seri terbaru. Senjata ini sebelumnya tidak tersedia di Assassin’s Creed Odyssey dan juga tidak terlalu berguna di Assassin’s Creed Origins.

Penggemar mengeluh bahwa Assassin’s Creed Odyssey meninggalkan beberapa gameplay tersembunyi dari seri ini. Assassin’s Creed Valhalla akan membawa kembali bagian tersebut kedalam game.

Namun, dibalik rekor yang di torehkan, juga terdapat keluhan dari penggemar terhadap seri terbaru ini. Seminggu setelah mengumumkan game, Ubisoft membagikan trailer gameplay Assassin’s Creed Valhalla di Xbox Series X. Trailer ini sangat dikritik karena tidak menunjukkan gameplay real-time yang banyak penggemar harapkan.

JANGAN LEWATKAN •
Segera Dimulai, Ubisoft Forward Bakal Bagikan Watch Dogs 2 PC Secara Cuma-Cuma!

Mungkin penggemar bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang game di acara Ubisoft Forward yang akan di selenggarakan pada bulan Juli. Acara ini, biasanya akan diadakan di E3 2020, karena telah di batalkan, perusahaan membuatnya secara terpisah. Acara ini kemungkinan akan menampilkan trailer dan gameplay baru dari semua game besar Ubisoft seperti Assassin’s Creed Valhalla.