Setelah sebelumnya Microsoft mengumumkan Xbox One S melalui Event E3, akhirnya kita bisa mengetahui berapa harga yang di bandrol untuk Consol game terbaru yang katanya lebih bertenaga walau berdimensi lebih kecil itu.

Konsol game terbaru dari Microsoft ini bahkan sudah mulai dijual secara pre-order di situs jual beli Online Amazon dengan harga mulai $288.99 atau sekitar 4 Jutaan Rupiah. Untuk kalian yang ingin melalukan pre-order, ketahui dulu harganya berikut ini:

Berikut ini daftar harga Xbox One S di Amazon. Setelah pre-order pemesanan kalian baru akan di antarkan pada tangga 31 agustus nanti.

  • Xbox One S versi hardisk 500GB (4 jutaan)
  • Xbox One S versi hardisk 1TB (4.7 jutaan)
  • Xbox One S versi hardisk 2TB (5.3 jutaan)

Selain berdimensi 40% lebih kecil dan tipis dari Xbox One pendahulunya. Xbox One S yang di lapisi dengan warna putih ini juga membawa performa lebih powerful sehingga dapat memainkan game dengan lebih leluasa. Selain itu, Xbox One S ini sudah mendukung 4K Ultra HD dan High Dynamic Range yang membuatnya semakin tajam dalam menampilkan Display Game di televisi terbaru.

TAHUKAH KAMU?
Boruto dan Sarada duet di Trailer baru Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Jika kamu tertarik membelinya, silahkan pilihlah salah satu dari 3 tipe di atas dan tunggulah pesanan anda tiba beberapa bulan setelahnya. tidak ingin ribet? cukup tunggu saja Xbox One S hadir di Toko Online lokal yang ada di Indonesia.

 

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.