AndroidBerita GameGameiOSMobile

‘Harry Potter: Wizards Unite’ Game Harry Potter Dari Developer PokemonGO

Sempat sukses pada tahun 2016 lalu pada game PokemonGO dengan inovasi yang luar biasa keren dengan menyatukan dunia nyata dengan dunia game pada game milik mereka. Namun game tersebut kurang di eksekusi dengan baik terutama pada keamanan gamenya dari para cheater sehingga membuat game nya akhirnya jatuh karena playernya sendiri yang mulai menggunakan cheat. Tentu saja hal tersebut sangat tidak nyaman bagi player yang ingin bermain bersih dan jujur pada gamenya dan akhirnya gamenya ditinggalkan.

Namun karena rilisnya game Pokemon Let’s Go pada platform Nitendo Switch game tersebut kembali meningkat sedikit demi sedikit karena gabungan element game PokemonGO dan Pokemon Let’s Go. Kita bisa mencari Pokemon di dunia nyata menggunakan PokemonGO lalu kita bisa menggunakan pokemon yang kita dapatkan untuk bertarung pada game PokemonGO dan bisa kita transfer ke Pokemon Let’s Go pada platform Switch kita.

Niantic sebagai sang Developer kembali ingin melakukan inovasi nya lewat game baru mereka yang sempat jadi rumor tahun lalu. Di sela sela ramainya film Fantastic Beasts 2 the Crimes of Grindelwald dimana film tersebut adalah spinn off dari film franchise Harry Potter yang menceritakan masa muda sang penulis terkenal bernama Newt Scamander dan kepala sekolah Hogwarts yaitu Dumbledore.

Niantic baru saja merilis teaser trailer game Harry Potter Wizards Unite dimana game tersebut mirip sekali dengan element PokemonGO hanya saja kita akan bermain dengan Magic pada dunia Harry Potter. Game tersebut sama sama akan melibatkan dunia nyata seperti halnya game PokemonGO. Sayangnya masih sangat minim detail yang pada gamenya, hingga saat ini kita belum mengetahui Seperti apakah gameplaynya nantinya.Kita bisa melihat pada teasernya bahwa backstory pada gamenya yaitu untuk melindungi dunia sihir dari sepengetahuan para Muggles (non Wizard) agar dunia sihir tetap terjaga dan tetap rahasia dari dunia para orang orang yang tidak bisa menggunakan sihir. Kita bisa melihat pada akhir videonya bahwa gamenya akan di rilis pada tahun 2019 mendatang. Gamenya sepertinya hanya akan di rilis pada Platform Mobile mengingat Niantic adalah developer game PokemonGO di mobile. Pre Registrasi bisa di lakukan di web ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment